Iklan

Anak Kecil Ketahuan Mengemudikan Mobil Saat Jalan Ramai

Anak Kecil Ketahuan Mengemudikan Mobil Saat Jalan Ramai

Anak Kecil Ketahuan Mengemudikan Mobil Saat Jalan Ramai, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jangan ditiru aksi bocah mengemudikan mobil ini (foto: YouTube)

Sebagai orang tua sudah seharusnya mengawasi apa yang dilakukan anak dan melarangnya melakukan hal yang hanya bisa dilakukan orang dewasa. Jangan sampai kejadian seperti ini, di mana seorang anak kecil ketahuan sedang mengemudikan mobil saat lalu lintas sedang sibuk.

Aksi bocah mengemudikan mobil SUV itu berhasil direkam oleh salah seorang pengemudi lainnya. Kemudian dia mengunggah rekaman tersebut ke situs berbagi video YouTube.

Dalam keterangan video tersebut, insiden itu terjadi pada tanggal 4 Juni pukul 6:30 sore di Jalan McDowell dan di Jalan 16th di Phoenix, Arizona.

Orang tak dikenal itu merekam aksi tak pantas yang dilakukan anak kecil tersebut ketika sedang berhenti bersebalah di persimpangan.

Bocah itu tampak duduk di kursi kemudi, sementara di sebelahnya ada seorang pria dewasa. Dan juga ada dua anak kecil yang tampak duduk di kursi bagian belakang.

Orang tak dikenal tersebut tampak berusaha memperingatkan kepada pria dewasa yang duduk di sebalah bocah yang sedang mengemudikan mobil. Dia mengatakan sangat berbahaya seorang anak kecil mengemudikan mobil di saat jam sibuk lalu lintas. Namun, pria dewasa itu menjawab bahwa tangannya sudah bersiap memegang rem.

Video itu diunggah ke YouTube pada hari Jumat, 5 Juni 2015. Sejauh ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 36.000 kali.


Sumber: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Anak Kecil Ketahuan Mengemudikan Mobil Saat Jalan Ramai yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Anak Kecil Ketahuan Mengemudikan Mobil Saat Jalan Ramai"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *