Iklan

Pembalap Indonesia Ditabrak Saat Lakukan Selebrasi Kemenangan

Pembalap Indonesia Ditabrak Saat Lakukan Selebrasi Kemenangan

Pembalap Indonesia Ditabrak Saat Lakukan Selebrasi Kemenangan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kecelakaan saat selebrasi kemenangan (foto: YouTube)

Kemenangan seharusnya selalu berbuah manis, namun berbeda dengan yang dialami pembalap asal Indonesia, M Fadli, yang harus mengalami kecelakaan fatal saat melakukan selebrasi kemenangan.

Pembalap andalan Astra Honda Racing Team itu tampil gemilang di ajang SuperSport 600 cc, Asia Road Racing Championship 2015 Seri kedua, yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu (7/6/2015).

Fadli berhasil memenangkan balapan tersebut dengan mencapai garis finish terlebih dahulu. Namun sayang, dia mengalami kecelakaan fatal saat sedang merayakan selebrasi kemenangan.

Saat sedang melakukan aksi selebrasi sambil menyapa penonton yang ada di tribun, tiba-tiba datang pembalap asal Thailand, Jakkrit Sawangswat dengan kecepatan tinggi mengarah ke Fadli.

Tabrakan pun tak terelakan dan terjadi benturan keras ketika Jakkrit menabrak kaki kiri Fadil. Akibat kecelakaan itu, kedua pembalap tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Fadil dikabarkan mengalami luka parah di bagian pergelangan kaki. Sementara Jakkrit mengalami beberapa cedera.

Di bawah ini ada video detik-detik Fadli mengalami kecelakaan fatal saat sedang melakukan selebrasi kemenangan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pembalap Indonesia Ditabrak Saat Lakukan Selebrasi Kemenangan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pembalap Indonesia Ditabrak Saat Lakukan Selebrasi Kemenangan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *