Iklan

Pria Ini Berlutut Di Depan Asrama Pacarnya Demi Permohonan Maaf

Pria Ini Berlutut Di Depan Asrama Pacarnya Demi Permohonan Maaf

Pria Ini Berlutut Di Depan Asrama Pacarnya Demi Permohonan Maaf, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pria berlutut di depan asrama pacarnya (foto: viral4real.com)

Apa yang akan Anda lakukan demi mendapatkan maaf dari sang kekasih? Apakah Anda rela berlutut seperti yang dilakukan pria ini untuk mendapatkan maaf dari pacarnya.

Banyak netizen yang memuji tindakan yang dilakukan pria ini ketika berlutut di depan asrama kekasihnya demi permohonan maaf. Menurut netizen apa yang dilakukan pria tersebut benar-benar sangat jantan.

Dalam foto yang sudah beredar luas di media sosial itu, pria tersebut tampak berlutut sambil membawa sebatang tanaman mirip tebu yang diikat di bagian punggungnya di depan asrama perempuan Politeknik Industri Chongqing, di Tiongkok.

(foto: viral4real.com)

Menurut beberapa orang yang lewat, pria itu rela berlutut demi mendapatkan permintaan maaf dari pacarnya yang tidak diketahui identitasnya.

Sementara itu, tidak diketahui secara jelas kesalahan apa yang telah diperbuat pria tersebut sampai-sampai harus berlutut untuk mendapatkan maaf dari kekasihnya. Dan juga tidak diketahui apakah pria itu dimaafkan atau tidak.

Meskipun demikian banyak netizen yang memuji tindakan jantang pria tersebut. Bahkan, beberapa netizen menyebut pria ini bukanlah seorang manusia.

Jika pacar Anda sampai berlutu di depan Anda untuk mendapatkan permintaan maaf, apakah Anda akan memberikannya kesempatan?

Sumber: Viral4real.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Ini Berlutut Di Depan Asrama Pacarnya Demi Permohonan Maaf yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Ini Berlutut Di Depan Asrama Pacarnya Demi Permohonan Maaf"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *