Iklan

Deretan Gadis-Gadis Yang Memiliki Wajah Mirirp Boneka Barbie

Deretan Gadis-Gadis Yang Memiliki Wajah Mirirp Boneka Barbie

Deretan Gadis-Gadis Yang Memiliki Wajah Mirirp Boneka Barbie, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Valeria Lukyanova (foto: viralscape.com)

Sosok boneka Barbie digambarkan sebagai wanita cantik dengan mata bulat besar, kulit yang mulus, rambut yang indah, dan memiliki tubuh yang proposional. Tak heran kalau banyak wanita yang mendambakan ingin mirip seperti sosok boneka Barbie.

Apapun akan dilakukan demi mirip dengan Barbie, termasuk melakukan prosedur operasi palstik. Namun, tak sedikit pula beberapa wanita mengklaim memiliki wajah mirip barbie tanpa bantuan bedah plastik alias alami.

Berikut Wow Menariknya berhasil merangkum deretan gadis-gadis yang memiliki wajah dan tubuh mirip boneka Barbie.

4. Valeria Lukyanova

(foto: huffingtonpost.com)

Perempuan  asal Rusia ini memiliki tubuh dan wajah yang benar-benar sangat mirip dengan boneka Barbie. Matanya yang bulat besar berwarna biru, rambut panjang, dan memiliki tubuh yang langsing, membuatnya seolah-olah seperti boneka Barbie hidup. Tak tangung-tanggung, gadis berusia 21 tahun ini mengoperasi seluruh bagian tubuhnya demi mirip boneka Barbie.

3. Dakota Rose

(foto: netbulx.com)

Gadis remaja yang memiliki julukan KotaKoti ini sangatlah mirip dengan boneka Barbie. Gadis berusia 16 tahun ini tertarik dengan anime Jepang dan Barbie. Oleh karena itu dia memiliki keinginan untuk memiliki wajah dan tubuh seperti boneka Barbie. Dia mengklaim mendapatkan wajah Barbie-nya bukan karena operasi plastik tapi karena hasil riasan make up.

2. Venus Palermo

(foto: pinterest.com)

Venus Palermo mulai terobsesi untuk tampil seperti boneka Barbie sejak berumur 15 tahun. Gadis asal London itu memiliki nama julukan Venus Angelic. Dia sangat hobi memposting tutorial make up ala Barbie di YouTube. Banyak orang yang menyukainya karena Venus benar-benar mirip dengan Barbie.

1. Wang Jia Yun

(foto: kepoan.com)

Seorang pelajar asal China ini mulai tenar ketika foto-fotonya beredar luas di dunia maya. Banyak netizen yang mengagumi kemiripan Wang Jia Yun dengan sosok boneka Barbie. Tubuhnya yang proposional, kulit mulus, serta paras yang cantik membuat Wang banyak dikagumi netizen.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Deretan Gadis-Gadis Yang Memiliki Wajah Mirirp Boneka Barbie yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Deretan Gadis-Gadis Yang Memiliki Wajah Mirirp Boneka Barbie"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *