Iklan

Video Bocah 9 Tahun Tangkap Ikan Raksasa Seberat 272 Kg

Video Bocah 9 Tahun Tangkap Ikan Raksasa Seberat 272 Kg

Video Bocah 9 Tahun Tangkap Ikan Raksasa Seberat 272 Kg, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bocah 9 tahun menangkap ikan raksasa (foto: Mirror)

Sangat sulit dipercaya seorang bocah sembilan tahun berhasil menangkap ikan yang ukuran tubuhnya lebih besar darinya ketika sedang memancing bersama ayahnya.

Kegan Rothman sedang menghabiskan waktu di Sungai Fraser, di Chilliwack, Kanada, bersama sang ayah, Dan, pada hari Senin (29/6).

Tak disangka-sangka, Kegan bersama sang ayah harus berurusan dengan ikan sturgeon seberat 600 pound atau sekitar 272 kg. Butuh waktu 1 jam 45 menit untuk menaklukan ikan rakasasa tersebut.

"Itu adalah hal yang menggembirakan yang pernah kumiliki dengan seekor ikan. Itu sanga sulit untuk memeganga batang pancingan. Saya pikir ikan itu akan menarik saya ke dalam air," ujar Kegan, seperti dilansir Mirror.

Pertarungan sengit antara bocah sekolah dengan ikan raksasa itu berhasil direkam kamera. Kemudian video tersebut diunggah ke YouTube pada hari Rabu (1/7). Sampai sekarang, video tersebut sudah dilihat lebih dari 100.000 kali.

Banyak pengguna YouTube yang memuji keterampilan memancing bocah itu. Sementara beberapa pengguna menyarankannya untuk melepaskan kembali ikan raksasa tersebut.

Berikut cuplikan video pertarungan sengit bocah sembilan tahun vs ikan raksasa seberat 272 kg itu:


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Video Bocah 9 Tahun Tangkap Ikan Raksasa Seberat 272 Kg yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Video Bocah 9 Tahun Tangkap Ikan Raksasa Seberat 272 Kg"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *