Iklan

Wow, Katrina Kaif 'Tantang' Aishwarya Rai di London?

Wow, Katrina Kaif 'Tantang' Aishwarya Rai di London?

Wow, Katrina Kaif 'Tantang' Aishwarya Rai di London?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Seolah tak mau kalah dengan seniornya, Katrina Kaif 'menantang' Aishwarya Rai di London. Jika kedua aktris cantik ini berduel, kira-kira siapa pemenangnya ya? Tenang saja, ini hanya duel tentang figur patung lilin Katrina dan Aishwarya di museum Madame Tussauds London.

Seperti yang kita tahu, Katrina baru saja meresmikan replika patung lilinnya hari Jum'at lalu dengan selebrasi yang cukup meriah. Yang mengagetkan tentu saja pose menari yang terlihat dari replikanya itu.


Pose menari dipadu dengan gaun silver dan pink seolah tak mau kalah dengan pose menarinya seniornya, Aishwarya Rai. Coba saja bandingkan kedua replika tersebut, walaupun gaunnya berbeda gaya namun aksesoris dan posenya hampir sama.


Patung lilin Aishwarya Rai dan Katrina Kaif yang pose menarinya mirip @pinkvilla.comPatung lilin Aishwarya Rai dan Katrina Kaif yang pose menarinya mirip @pinkvilla.com


Aishwarya melaunching patungnya pada 2004 lalu, terpaut 11 tahun dengan patung Katrina. Tampak replika Aishwarya sangat anggun dengan sari merah bermotif, rambutnya diikat ke belakang dengan tangan kiri memegang pinggang dan tangan kanannya diangkat ke atas. Jari jemarinya yang lentik di tangan kanan itu direnggangkan dengan hanya jari telunjuk yang diarahkan ke belakang.

Pose ini tak jauh berbeda dengan pose replika Katrina Kaif. Dengan wajah yang sama-sama menoleh ke kiri dan mata yang melirik ke samping, seolah keduanya memang sengaja ingin dibandingkan.


Entah kesamaan pose ini disengaja atau tidak, tapi jika kamu perhatikan memang benar-benar mirip ya. Kalau kamu pilih patung lilin siapa, Katrina Kaif atau Aishwarya Rai?


Wow! Replika Super Mahal Katrina Kaif Rilis di Madame Tussauds

Rishi Kapoor Tak Setuju Ranbir dan Katrina Tinggal Bersama?

Menunggu Lama, Sonam Kapoor Marah Besar Pada Aishwarya & Katrina!

Keren! Patung Katrina Kaif Bakal Dipajang di Madame Tussauds

OMG! Aktris Cantik Lawan Main Shahrukh Khan Ini Ketahuan Oplas

(pin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CzhKXh

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wow, Katrina Kaif 'Tantang' Aishwarya Rai di London? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wow, Katrina Kaif 'Tantang' Aishwarya Rai di London?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *