Iklan

Astrid Rayakan Ulang Tahun Dengan Mengajar

Astrid Rayakan Ulang Tahun Dengan Mengajar

Astrid Rayakan Ulang Tahun Dengan Mengajar, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hayo, siapa di antara kalian yang ngefans sama Astrid ? Ia baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-33. Namun ada yang berbeda dari perayaan ulangtahunnya kali ini.

Ketika ditanya, mengapa dirayakan di sebuah rumah singgah Dinasty di daerah Grogol, ia menjawab, "Kenapa disini, karena aku udah gak jaman ultah dirayain. Kalau anak saya nggak apa-apa. Kalau aku gak jaman dan udah tua aja," ujarnya.


"Pengen berbagi kebahagiaan, bertambah umur, semoga dengan berbagi ini sama-sama mendoakan yang terbaik. Dikasih umur panjang dan sebagainya. Aku berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung, mereka anak jalanan yang tinggal di kolong jembatan, tapi ini ada orang yang luar biasa banget mau menampung mereka. Jadi pengen berbagi dengan mereka, jarang ada kesempatan kayak gini," lanjutnya kemudian.


Ia berharap, di usia yang ke-33 ini ia akan bertambah matang secara pemikiran, dan lebih sabar. Ia juga berharap agar masih diberi kesempatan untuk menyenangkan orang-orang di sekitarnya, dan masih bisa terus berkarya.


Astrid © KapanLagi.comAstrid © KapanLagi.com


Astrid juga mengatakan bahwa masih banyak cita-citanya yang belum kesampaian. Masih banyak proyek yang belum diwujudkan. Namun ia merasa senang bisa mengajar anak-anak tersebut.


"Aku seneng banget itu kepuasan tersendiri. Gak harus berpura-pua jadi orang lain," katanya kemudian. Sang suami yang kala itu menemani pun memberikan pernyataan yang senada.


"Kenapa Astrid dan tim pengen berbagi kebahagiaan. Ada kabar baik sahabat kita menyediakan tempat waktu tenaga untuk memberikan pendidikan pada anak-anak. Banyak cara membantu adik-adik kita gak seberuntung yang lain. Gak punya materi cukup bisa kasih bantu tenaga," kata Arlan.


Sebenarnya ia ingin memberitahu orang lain, bahwa ada tempat seperti rumah singgah ini. Tempat untuk menampung anak-anak yang butuh ilmu. "Aku pengen temen-teman musisi temen-taman lain, bantuannya gak berupa materi, tapi ngajarin maen gitar bareng sambil nyanyi. Bentuk kepedulian juga," ujarnya.


[FOTO] Lucunya Buah Hati Astrid Sartiasari, Siap Jadi Penyanyi

Astrid Puas Dengan Klip 'Semusim'

Astrid Ungkap Konsep Video Klip Semusim

Astrid Akui Tak Bisa Nyanyikan 'Semusim' Lebih Baik Dari Marcell

Diam-Diam, Astrid Ngefans Al Ghazali!

(kpl/yka/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zoQtag

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Astrid Rayakan Ulang Tahun Dengan Mengajar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Astrid Rayakan Ulang Tahun Dengan Mengajar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *