Iklan

Iko Uwais Dan Mark Wahlberg Akan Main Bareng Di Film Hollywood

Iko Uwais Dan Mark Wahlberg Akan Main Bareng Di Film Hollywood

Iko Uwais Dan Mark Wahlberg Akan Main Bareng Di Film Hollywood, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Mark Wahlberg dan Iko Uwais (foto: Dari Berbagai Sumber)

Kabar gembira datang dari aktor bela diri Iko Uwais yang akan main film Hollywood bareng sama aktor papan atas Mark Wahlberg dan juara UFC Ronda Roussey.

Dalam film terbaru berjudul "Mile 22" yang diproduksi STX Entertainment itu awalnya hanya mengumumkan Iko Uwais dan juara UFC Ronda Roussey yang dipastikan ikut bermain dalam film tersebut.

Namun baru-baru ini, STX Entertainment mengumumkan keikutsertaan aktor papan atas Hollywood Mark Wahlberg, yang menjadi aktor utama dialam film "Transformers: Age of Extinction", untuk ikut bermain bersama Iko dan Ronda di film 'Mile 22".

Sang sutradara film, Peter Berg, sebelumnya pernah menawarkan peran kepada Wahlberg. Namun beberapa waktu lalu, dia menerima tawaran tersebut.

Dikutip Wow Menariknya dari Bintang.com, Sabtu (4/7), Wahlberg rencananya akan memerankan seorang agen CIA yang ditugaskan ke Indonesia. Dia bersama Iko Uwais dan Ronda Roussey akan bersama-sama memerangi polisi korup, gembong kriminal, dan penjahat kelas kakap di Indonesia yang punya rencana jahat untuk kabur dengan sebuah pesawat.

Peter Berg mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Iko Uwais dan Gareth Evans karena perannya dalam film "The Raid".

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti tanggal rilis film "Mile 22". Namun dapat dipastikan film tersebut dirilis tahun 2016 mendatang.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Iko Uwais Dan Mark Wahlberg Akan Main Bareng Di Film Hollywood yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Iko Uwais Dan Mark Wahlberg Akan Main Bareng Di Film Hollywood"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *