Iklan

Keracunan Makanan Saat Buka Puasa, 45 Militan ISIS Tewas

Keracunan Makanan Saat Buka Puasa, 45 Militan ISIS Tewas

Keracunan Makanan Saat Buka Puasa, 45 Militan ISIS Tewas, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Anggota ISIS bersiap menyantap hidangan buka puasa (foto: Daily Mail)

Ada 45 militan ISIS yang dilaporkan tewas setelah menyantap hidangan beracun saat buka puasa. Tidak diketahui secara jelas apakah kasus ini disengaja atau tidak.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Kamis (9/7), sebanyak 145 anggota ISIS hadir untuk buka puasa bersama di Mosul, Irak. Namun, hanya ada 100 orang yang bertahan hidup setelah menyantap hidangan buka puasa.

Menurut juru bicara Partai Demokrat Kurdi, tidak diketahui secara jelas apakah komplotan ISIS itu sengaja meracuni makanan buka puasa, atau memang benar-benar ada yang meracuninya.

Dari laporan beberapa media di Irak, seperti yang dilaporkan situs Haartez, menyebutkan kejadian ini bukan yang pertama kalinya ketika militan ISIS dijadikan terget dengan makanan beracun.

Puluhan anggota ISIS juga dilaporkan meninggal dalam kondisi yang sama pada bulan November tahun lalu, ketika kelompok pemberontak Suriah menyelinap masuk ke markas mereka.

Kelompok pemberontak tersebut meracuni hidangan makan siang anggota ISIS. Menurut beberapa sumber mengklaim, setidaknya ada sepuluh militan ISIS yang meninggal setelah mengonsumsi makanan beracun tersebut.

Foto di atas menunjukkan beberapa anggota ISIS sedang duduk untuk bersiap menyantap hidangan buka puasa yang mewah, sementara banyak orang yang menderita akbat ulah mereka.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Keracunan Makanan Saat Buka Puasa, 45 Militan ISIS Tewas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Keracunan Makanan Saat Buka Puasa, 45 Militan ISIS Tewas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *