Iklan

[FOTO] Mengintip Latihan Militer Para Calon Pramugari Di China

[FOTO] Mengintip Latihan Militer Para Calon Pramugari Di China

[FOTO] Mengintip Latihan Militer Para Calon Pramugari Di China, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sementara pada umumnya calon pramugari diberikan latihan lemah lembut, namun berbeda dengan calon pramugari di China. Mereka menjalankan latihan fisik yang berat seperti latihan militer. Tak hanya itu, calon pramugari juga diajarkan seni bela diri Kung-Fu.

Foto-foto dari Chengdu Aviation Training Institute itu menunjukkan para pramugari cantik menjalankan latihan ekstrim, seperti merangka di lumpur, duel, dan menggagalkan aksi terorisme di dalam pesawat.

Latihan fisik itu ditujukan agar pramugari diajarkan untuk menjadi elegan dan profesional di udara. Dan juga diharapkan bisa mengatasi jika terjadi pemberontakan dalam pesawat.

Berikut foto-foto ketika para pramugari China menjalankan latihan fisik:








foto credit: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] Mengintip Latihan Militer Para Calon Pramugari Di China yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] Mengintip Latihan Militer Para Calon Pramugari Di China"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *