Iklan

Waduh, Ada Ikan Paus Melayang di GTA V

Waduh, Ada Ikan Paus Melayang di GTA V

Waduh, Ada Ikan Paus Melayang di GTA V, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ikan paus melayang di GTA V

Grand Thef Auto V atau GTA V versi PC baru saja dirilis pada 14 April lalu. Dalam versi PC ini ada beberapa hal yang unik yang mungkin tidak ada untuk konsol PS4 dan Xbox One.

Salah satu yang membuat para pemain GTA V 'greget' yaitu dengan munculnya seekor ikan paus raksasa yang melayang di langit. Ikan paus itu menghalangi setiap kendaraan yang melewat di jalan raya dan menghancurkan beberapa bangunan bahkan pesawat.

Ikan paus yang terbang melayang bebas itu merupakan cuplikan modding yang dibuat oleh seorang gamer. Dengan menggunakan teknik modding Script Hook 5 tool, sang modder bisa menghadirkan seekor ikan paus raksasa di permainan besutan Rockstar Games itu.

Cuplikan pertama ikan paus terbang itu diunggah sendiri oleh sang modder di akun YouTube miliknya yang bernama Merfish.


sumber: Liputan6.com/YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Waduh, Ada Ikan Paus Melayang di GTA V yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Waduh, Ada Ikan Paus Melayang di GTA V"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *