Iklan

Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Setia Terhadap Pasangan

Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Setia Terhadap Pasangan

Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Setia Terhadap Pasangan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Mendapatkan pria yang setia adalah dambaan setiap wanita. Pada dasarnya setiap wanita ingin sekali saja mendapatkan pasangan dalam hidupnya. Mencari pasangan yang cocok dengan kita terkadang memang cukup sulit.

Oleh karena itu sebelum kita menjalin hubungan ke arah yang lebih serius, kita harus mampu untuk memahami pribadi dan sifat pasangan kita. Dengan demikian Anda dan pasangan bisa menjalankan hubungan yang sehat, awet, harmonis, dan langgeng.

Supaya Anda tidak salah pilih dalam memilih pasangan, simak tentang ciri-ciri pria yang setia terhadap pasangannya berikut ini.

1. Selalu Menghormati Dan Menghargai Wanita

Pria yang selalu menghargai  pasanganya adalah ciri dari pria setia. Dia tidak pernah memandang wanita lebih rendah darinya, dia selalu menghargai wanita jika pendapatnya berbeda dengan prinsip yang dipegannya. Pria yang setia selalu ingin membuat wanita pasangannya bahagia, dia tidak selalu melecehkan wanita baik secara fisik maupun yan lainnya.

2. Mampu Untuk Mengendalikan Emosi

Emosi pria biasanya lebih besar dan susah untuk dikendalikan dibanding wanita. Tetapi pria yang setia mampu mengendalikan dan mengontrol emosinya agar tidak sampai melukai perasaan pasangannya, sering kali ia mengalah pada saat pertengkaran berlangsung. Cacian makian apalagi kekerasan fisik tidak akan dilakukan oleh pria yang setia pada pasanganya. Pria yang setia biasanya melampiaskan emosi nya pada hal-hal yang positif.

3. Tidak Selalu Mencari Perhatian

Pria yang setia merasa cukup atas perhatian yang didapat dari keluarganya dan pasangannya. Dia tidak akan narsis dan berusaha menarik perhatian dari wanita lain. Apalagi hanya untuk menunjukan kelebihan yang dimilikinya, baik itu ketampanan, kecerdasaan, keahlian yang dia bisa, dan kelebihan lainnya. Bagi pria setia cukup pasangnya yang di sampingnya dan dia sudah merasa percaya diri.

4. Tidak Ingkar Janji

Memang terkadang ada janji yang tidak bisa ditepatinya, tapi itu mungkin karena urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan atau hal lainnya yang datang mendadak. Asalkan tidak sering melanggar janji, itu bisa dianggap hal yang wajar-wajar saja. Bila hal itu terjadi ia akan berterus terang dan berkata jujur tentang alasan mengapa semua itu ia lakukan dan berdiskusi bersama pasanganya agar mendapatkan solusi yang lebih baik.

5. Bersykur Memiliki Anda

Jika pasangan Anda adalah salah satu pria yang setia dia akan berusaha menjaga hubunganya dengan baik dan selalu harmonis. Dia selalu bersyukur dengan apa yang telah ia dapatkan, termasuk Anda sebagai pasanganya. Jika kebosanan menghampiri hubungan cintanya, dia tetap berpikir dewasa dan selalu bersyukur lebih kuat untuk mempertahkan hubunganya.

6. Bersikap Jujur

Bersikap jujur adalah point terpenting dalam sebuah hubungan agar hubungan selalu awet dan langeng. Kejujuran adalah kunci keduanya. Pria setia selalu besikap jujur dengan apa yang terjadi dan tidak pernah mempermainkan perasaan wanita. Perasaan terhadap Anda di dasari dengan ketulusan dan tidak direkayasa. Salah satu bukti Anda dapat melihat kejujuranya mungkin dalam kegiatan sehari-harinya.

7. Memiliki Rasa Percaya Diri Dan Bertanggung Jawab

Pria tahu apa yang ia harus lakukan ketika ia mendapatkan masalah dalam hidupya, tidak berputus asa dan menyerah pada keadaan. Dia selalu mandiri dan tidak bergantung terhadap orang lain, serta selalu optimis dan berpikir postif bahwa dia bisa menghadapi semuanya. Pria yang setia selalu bertanggung jawab atas apa yang telah dia perbuat.

8. Ada Saat Anda Membutuhkannya

Saat Anda mendapatkan masalah, ia akan selalu ada untuk Anda, terkecuali terpisah oleh jarak. Meskipun demikian, seorang pria setia akan selalu peduli dengan keadaaan Anda saat itu. Mungkin lewat telpon atau hal yang lainnya dia terus meberikan perhatian yang lebih saat Anda mendapatkan masalah. Bahkan ia adalah orang pertama yang peduli terhadap masalah yang menimpa Anda.

9. Mempunyai Tujuan Hidup Yang Jelas

Pernahkan Anda menanyakan hal itu terhadapa pasanganAnda? Jika ia menjelaskan nya secara rinci dan baik apa yang ingin dicapainya dalam jangka pendek atau jangka panjang, maka itulah pria yang Anda cari. Setidaknya pria yang sertia mempunyai investasi walaupun sedikit jumlahnya tetapi ia memikirkan untuk kehidupanya di masa yang akan datang.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Setia Terhadap Pasangan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Setia Terhadap Pasangan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *