Iklan

Hanya Di Inggris Ada Ular Piton Merayap Di Kabel Telepon

Hanya Di Inggris Ada Ular Piton Merayap Di Kabel Telepon

Hanya Di Inggris Ada Ular Piton Merayap Di Kabel Telepon, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ular piton burma merayap di kabel telepon (foto: Metro)

Bila umumnya orang-orang di Inggris takut dengan kotoran merpati yang biasa hinggap di kabel telepon, namun warga di Anglesey, Wales Utara, harus berurusan dengan hewan yang agak lebih berbahaya.

Seekor ular piton Burman berukuran besar terlihat sedang merayap di sepanjang kabel telepon antara dua bangunan. Kejadian itu berhasil diabadikan oleh seorang polisi yang kebetulan sedang berada di sana saat itu.

Menurut dugaan, reptil tersebut bisa sampai merayap kabel telepon setelah berhasil melarikan diri dari kandangnya dari salah satu rumah. Kemudian ular itu keluar dari jendela dan merayap di sepanjang kabel telepon.

(foto: Metro)

Ular piton tersebut tampak berusaha menuju ke bawah lewat saluran pipa pembuangan sebelum akhirnya ular itu ditangkap.

Piton Burma dapat tumbuh hingga panjang tubuhnya mencapai lima meter dan ular ini dapat dengan mudah membunuh anak-anak.

Polisi yang mengambil gambar ular sedang merayap di kabel telepon itu kemudian mengunggahnya ke Twitter sebagai pengingat kepada pemilik hewan untuk tidak lalai dalam menjaga hewan peliharaanya, apalagi itu adalah ular piton besar.

Sumber: Metro

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hanya Di Inggris Ada Ular Piton Merayap Di Kabel Telepon yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hanya Di Inggris Ada Ular Piton Merayap Di Kabel Telepon"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *