Iklan

Buset, Wanita Tanpa Busana Ugal-Ugalan Di Jalan Raya

Buset, Wanita Tanpa Busana Ugal-Ugalan Di Jalan Raya

Buset, Wanita Tanpa Busana Ugal-Ugalan Di Jalan Raya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Wanita ugal-ugalan di jalan raya (foto: YouTube)

Seorang wanita ketangkap basah sedang ugal-ugalan sambil naik motor di malam hari. Bukan itu saja yang bikin heboh, wanita itu tak memakai busana apapun dan hanya menggunakan sepatu high heels.

Aksi ugal-ugalan wanita tersebut terekam kamera salah satu pengguna kendaraan mobil yang kebetulan sedang melewati jalanan yang sama. Pengguna mobil tampak mengikuti wanita itu sambil merekamnya.

Rekaman tersebut kemudian diunggah ke situs YouTube pada 2 Juli 2015. Dalam cuplikan berdurasi 22 detik itu, wanita tersebut tampak dibonceng temannya, sementara dia asyik duduk di belakang tanpa mengenakan pakaian apapun.

Tidak ada keterangan lengkap yang menyertai video tersebut. Menurut dugaan sementara, aksi tak pantas wanita yang juga tak diketahui identitasnya tersebut direkam di salah satu jalanan di Rusia.

Apa yang dilakukan wanita ini memang tak pantas ditiru karena bisa membuat lalu lintas heboh dalam sekejap. Beruntung, kondisi jalan saat itu sedang sepi dan tidak terlalu banyak pengendara yang melewat.


Sumber: YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Buset, Wanita Tanpa Busana Ugal-Ugalan Di Jalan Raya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Buset, Wanita Tanpa Busana Ugal-Ugalan Di Jalan Raya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *