Iklan

Unik, Restoran-Restoran Ini Bertemakan Toilet

Unik, Restoran-Restoran Ini Bertemakan Toilet

Unik, Restoran-Restoran Ini Bertemakan Toilet, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Restoran toilet (foto: Thrillist)

Di dunia ini banyak sekali restoran yang memiliki dekorasi yang terbilang unik dan aneh. Bilamana sebuah restoran itu harus memberikan kesan bersih dan nyaman, kelihatanya berbeda dengan beberapa restoran yang memiliki tema toilet.

Layaknya toilet sungguhan, ada beberapa restoran yang memiliki desain seperti toilet. Mulai dari kursi, meja makan, mangkuk, dan sebagainya, semuanya diatur sedemikian rupa agar menyerupai toilet. Pelanggan yang datang akan merasakan sensasi menyantap menu makanan seperti di dalam toilet.

Jika Anda bukan tipe orang yang suka merasa jijik, alangkah baiknya Anda mencoba mengunjungi beberapa restoran bertemakan toilet ini. Berikut seperti dirangkum Wow Menariknya dari Thrillist, restoran-restoran yang bertemakan toilet.

3. Pian pian man wu - Taiyuan, Provinsi Shanxi, China

(foto: Thrillist)

Terletak di Kota Taiyuan, Provisi Shanxi China, restoran ini dipenuhi dengan hal-hal aneh dan unik yang berbau toilet. Pemilik restoran mendekor restoran sedemikian rupa sehingga restorannya mirip seperti toilet umum. Mulai dari kursi yang memiliki desain seperti kloset duduk, sampai bantal yang menyerupai kotoran manusia.

2. Magic Restroom Cafe - Los Angeles, AS

(foto: Thrillist)

Kafe yang satu ini diatur sedemikian rupa sehingga menyerupai toilet umum. Terletak di Los Angeles, Amerika Serikat, Magic Restroom Cafe menyajikan makanan-makanan Taiwan, seperti sup daging sapi, babi, dan nasi kari yang dihidangkan dalam mangkuk berbentuk toilet.

1. Modern Toilet - Taipei, Taiwan

(foto: Thrillist)

Restoran bertemakan toilet yang terakhir terletak di Taipei, Taiwan. Di restoran ini Anda akan merasakan sensasi mencicipi makanan yang dihidangkan dalam mangkuk berbentuk toilet ukuran kecil. Selain itu, segala sesuatu yang ada di restoran ini memang dilengkapi dengan pernak-pernik peralatan kamar mandi. Bahkan, tempat duduknya bukanlah kursi biasa melainkan kloset duduk.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Unik, Restoran-Restoran Ini Bertemakan Toilet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Unik, Restoran-Restoran Ini Bertemakan Toilet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *