Iklan

Unik, Anak Kembar Ini Memiliki Warna Kulit Berbeda

Unik, Anak Kembar Ini Memiliki Warna Kulit Berbeda

Unik, Anak Kembar Ini Memiliki Warna Kulit Berbeda, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Riley dan Bobby (foto: Mirror)

Umumnya anak kembar memiliki ciri fisik yang sama, mulai dari bentuk wajah, mata, hidung, dan warna kulit. Namun berbeda dengan anak kembar yang satu ini, Bobby dan Riley George, di mana mereka memiliki warna kulit yang berbeda.

Bobby memilik rambut ikal, mata berwarna hitam yang berubah jadi warna biru, dan warna kulitnya jadi memutih ketika berumur enam minggu. Sementara saudaranya, Riley, memiliki warna kulit yang agak gelap dan memiliki rambut lurus berwarna coklat.

Hal itu bisa terjadi karena ibunya, Abigail Tongue (22), memiliki warna kulit putih, sementara sang ayah Richard George (26) memiliki ras campuran dengan kulit agak gelap.

"Ketika dia hamil kami bercanda bagaimana seseorang bisa menjadi hitam seperti saya dan lainnya jadi putih seperti Abbie, tetapi kami tidak pernah berpikir itu akan terjadi," kata Richard, seperti dilansir Mirror.

Dokter mengatakan kasus semacam ini hanya ada satu dari satu juta anak kembar non-identik yang ada di dunia ini. Hal semacam ini bisa terjadi lantaran dua telur yang dibuahi tidak akan berbagi warna kulit yang sama. Bobby dan Riley adalah hasil dari kombinasi kedua orangtuanya.

Riley dan Bobby (foto: Mirror)

Bobby dan Riley lahir pada bulan Oktober 2011 di Rumah Sakit Universitas Middlesex Barat, di Isleworth, London bagian barat. Mereka berdua terlahir selang 30 menit.

Ibu anak kembar itu mengatakan bahwa ketika mereka lahir, kedunya tampak mirip. Namun setelah dibawa ke rumah mereka mulai mengalami perubahan.

"Saya tidak percaya memiliki dua bayi dengan warna berbeda. Rasanya seperti keajaiban dan meskipun itu tak biasa, kami sangat tersanjung dengan anak kami," ujar Abigail.

Tak hanya fisik yang berbeda, anak kembar tersebut juga memiliki kepribadian yang berbeda. Abigail mengatakan Bobby sangat aktif, independen, dan nakal. Sementara Riley lebih santai, berpegangan teguh, dan suka membantu pekerjaan rumah.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Unik, Anak Kembar Ini Memiliki Warna Kulit Berbeda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Unik, Anak Kembar Ini Memiliki Warna Kulit Berbeda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *