Iklan

Tak Perlu Takut, Mimpi Buruk Ada Manfaatnya Juga Lho

Tak Perlu Takut, Mimpi Buruk Ada Manfaatnya Juga Lho

Tak Perlu Takut, Mimpi Buruk Ada Manfaatnya Juga Lho, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi mimpi buruk

Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya mimpi buruk, seperti dikejar-kejar penjahat, kehilangan orang yang dicintai, atau melihat hantu. Dan yang pasti, setiap orang pasti tidak menginginkan mimpi buruk menghantui tidurnya.

Meskipun banyak orang yang lebih mengharapkan mimpi indah ketimbang mimpi buruk, tapi tahukah Anda bahwa mimpi buruk itu bisa saja bagus untuk kesehatan? Mungkin belum banyak yang tahu bahwa mimpi buruk bisa membawakan beberapa manfaat bagi tubuh.

Dalam sebuah video baru dari New York Magazine berjudul "The Good Side of Bad Dreams (Sisi baik dari mimpi buruk)", menjelaskan dalam beberapa penelitian mimpi buruk berfungsi sebagai bentuk pelepasan emosional.

Saat mengalami mimpi buruk, hal itu memungkinkan seseorang untuk melepaskan tekanan dan kecemasan yang ada di kehidupan nyata ketika terbangun.

"Otak bawah sadar Anda mengambil ketakutan abstrak dan mengubahnya menjadi cerita dalam bentuk mimpi buruk," jelas video tersebut, seperti dikutip dari Huffington Post.

Berikut ini ada sedikit penjelasan tentang cara kerjanya, "Mimpi buruk pada dasarnya membutuhkan rasa takut dan mengubahnya menjadi ingatan. Hal ini sangat membantu, karena ingatan sangat mudah bagi pikiran untuk mengatasi sesuatu yang terjadi di masa lalu, seperti kecemasan yang ada di dunia sekitar kita," jelas narator video.

Jadi, seseorang jangan terlalu khawatir ketika mengalami mimpi buruk. Sebab, mimpi buruk merupakan cara kerja otak untuk menghilangkan ketakutan dalam diri seseorang.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tak Perlu Takut, Mimpi Buruk Ada Manfaatnya Juga Lho yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tak Perlu Takut, Mimpi Buruk Ada Manfaatnya Juga Lho"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *