Iklan

Bayi Dengan Penyakit Aneh Rayakan Ulang Tahun Pertama

Bayi Dengan Penyakit Aneh Rayakan Ulang Tahun Pertama

Bayi Dengan Penyakit Aneh Rayakan Ulang Tahun Pertama, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Victoria Rose (foto: ABC)

Seorang bayi yang memiliki penyakit yang cukup aneh sejak lahir ini akhirnya merayakan ulang tahunnya yang pertama bersama orangtuanya dalam keadaan yang sangat memprihatinkan.

Bagi Anesha Davis, bisa merayakan ulang tahun anaknya yang pertama merupakan suatu keajaiban dan momen yang tak terlupakan.

Bayi yang diberi nama Victoria Rose ini terlahir dengan penyakit aneh, di mana ia kehilangan 72 gennya pada 7 kromosonnya, menurut davis kepada berita ABC KSWO-TV di Lawton, Oklahoma.

Dokter yang merawat Victoria di Rumah Sakit Universitas Oklahoma Anak mengatakan kepada ABC News (12/7), bahwa mereka belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya.

"Mereka benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi dengan dia karena kami tidak punya apa-apa untuk referensi itu," kata Davis.

Kondisi medis yang dialami Victoria sangatlah parah, termasuk hilangnya sebagian bilik jantung, arteri paru membesar, bibir sumbing dan retak pada langit-langit mulut.

Saat berusia 1 tahun, Victoria telah melakukan dua operasi jantung dan beberapa prosedur medis lainnya, termasuk prosedur jantung lain.

Oleh sebab itu Davis meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun anaknya akhir pekan inid alam rangka bersyukur bayinya itu bisa bertahan sampai satu tahun dengan kondisinya yang sangat mengkhawatirkan.

"Ini adalah perasaan terbaik di dunia karena aku tidak tahu apakah dia akan bertahan sampai satu tahun," kata Davis.

"Setiap hari hanya naik dan turun. Sudah melelahkan tahun ini. Dia akhirnya berhasil sampai ke tahun pertama dan kami hanya ingin merayakannya secara meriah."

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bayi Dengan Penyakit Aneh Rayakan Ulang Tahun Pertama yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bayi Dengan Penyakit Aneh Rayakan Ulang Tahun Pertama"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *