Iklan

Subhanallah, Wanita Berhijab Jadi Wasit Di Ajang Wimbledon

Subhanallah, Wanita Berhijab Jadi Wasit Di Ajang Wimbledon

Subhanallah, Wanita Berhijab Jadi Wasit Di Ajang Wimbledon, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kuwait Aseel Shaheen (foto: al-Araby)

Seorang wanita berhijab menjadi perempuan asal Arab pertama yang menjadi wasit di ajang turnamen tenis tertua dan paling bergengsi di dunia, Wimbledon.

Dia adalah Kuwait Aseel Shaheen yang mengatakan kepada Sport360, "Ini adalah sebuah perasaan yang tak terlukiskan bisa berada di sini. Ini sesuatu yang besar, ini adalah sebuah tantangan. Aku menjadi wanita pertama dari dunia Arab yang menjadi wasit di Wimbledon."

Shaheen awalnya merasa khawatir bakalan banyak penonton yang tidak akan menerimanya karena memakai hijab, namun mereka menyambut hangat wanita berusia 41 tahun itu dengan baik.

Dilansir al-Araby, Selasa (7/7/2015), Shaheen mengatakan London sangat ramah dengan jilbab, namun jilbab yang dikenakan perempuan muslim belum menjadi pemandangan umum di dunia tenis.

"Tapi saya mengenakan hijab dan bekerja di lapangan selama pertandingan tenis di Wimbledon merupakan tanda bahwa dunia mulai menerima kita," kata Shaheen.

Mantan pelatih renang itu mulai menjadi wasit pada pertandingan tenis setelah mengambil kursus pada tahun 2002 silam. Sejak saat itu dia menjadi wasit resmi di ATP dan WTA di Doha. Tahun lalu, dia mendapatkan pengalaman pertamanya di kualifikasi Wimbledon.

Sumber: al-Araby

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Subhanallah, Wanita Berhijab Jadi Wasit Di Ajang Wimbledon yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Subhanallah, Wanita Berhijab Jadi Wasit Di Ajang Wimbledon"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *