Iklan

Kamu Akan Dibuat Kagum Melihat Tunawisma Ini Bermain Piano

Kamu Akan Dibuat Kagum Melihat Tunawisma Ini Bermain Piano

Kamu Akan Dibuat Kagum Melihat Tunawisma Ini Bermain Piano, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Donald Gould bermain piano (foto: YouTube)

Setiap hari di pinggiran jalan di wilayah Saratosa, Florida, seorang tunawisma bernama Donald Gould selalu memainkan piano dengan alunan nada yang indah demi mendapatkan uang.

Pria yang merupakan seorang mantan marinir itu begitu piawai memainkan piano sampai-sampai orang yang melewat saja dibuat kagum dengan permainan pianonya. Namun sayang, dia kehilangan sang istri, dan kemudian kehilangan rumahnya.

Meskipun cobaan bertubi-tubi mengahampiri Donald, tapi hal itu tidak menghancurkan semangatnya dalam bermain musik. Bahkan, dia masih bermimpi untuk menjadi pemain musik profesional sekaligus bisa mengajar seni musik.

Pengguna YouTube dengan nama akun Sly Dylan mengunggah sebuah video yang menampilkan Donald sedang memainkan pianonya. Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik itu, Donald tampak berbakat sekali memainkan piano dengan alunan nada yang merdu dan menyentuh hati.

Sejak diunggah pada tanggal 30 Juni 2015 lalu, video tersebut sudah dilihat lebih dari 6.600.000 kali. Banyak orang yang terpesona dan memuji permainan piano Donald.

Orang di balik video ini berusaha membantu Donald keluar dari kesulitan hidup yang dihadapinya. Mereka berharap Donald bisa memiliki kehidupan yang layak, dengan rumah yang nyaman, peralatan yang lengkap, dan sebuah mobil.

Berikut cuplikan video Donald Gould ketika memainkan piano dengan musik yang sangat indah.


Sumber: Viral Nova/YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kamu Akan Dibuat Kagum Melihat Tunawisma Ini Bermain Piano yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kamu Akan Dibuat Kagum Melihat Tunawisma Ini Bermain Piano"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *