Iklan

Heboh, Gadis Ini Punya Wajah Mirip Angeline

Heboh, Gadis Ini Punya Wajah Mirip Angeline

Heboh, Gadis Ini Punya Wajah Mirip Angeline, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sintia memiliki banyak kemiripan dengan Angeline (foto: Dari Berbagi Sumber)

Kasus pembunuhan Angeline yang diduga dilakukkan ibu angkatnya Margriet di Bali memang menyita perhatian publik. Banyak orang yang turut berduka atas meninggalnya gadis malang itu.

Baru-baru ini media sosial seperti Facebook lagi dihebohkan dengan beredarnya foto-foto seorang gadis kecil yang memiliki wajah mirip Angeline. Dalam waktu sekejap, foto-fotonya itu langsung jadi viral di dunia maya.

Gadis mirip Angeline itu diketahui bernama Ni Wayan Sintia Dewi yang sama-sama berasal dari Bali. Beberapa anggota tubuhnya, seperti sorot mata, bibir, hidung, dan rambut, memang benar-benar mirip dengan Angeline.

Tak hanya wajah yang mirip, nasib Sintia dengan Angeline tak jauh berbeda. Kedua orangtuanya sama-sama orang biasa. Hanya saja bedanya orangtua Angeline merelakan anaknya diasuh oleh orang lain, sementara Sintia tetap tinggal bersama orangtua aslinya.

Dia diketahui tinggal di sebuah gubuk di Penaga Landih, Desa Landih, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali. Kondisi perekonomian keluarga Sintia memang terbilang pas-pasan. Kedua orangtuanya bekerja sebagai pandai besi dan tukang jeruk dengan penghasilan Rp 200 ribu per bulan.

Beredarnya kabar kemiripan wajah Sintia dengan Angeline sampai terdengar Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Beliau mengunjungi kediaman Sintia dan memberikan sejumlah bantuan berupa uang dan beberapa bahan makanan.

Sintia adalah anak dari pasangan I Wayan Sudika (26) dan Ni Wayan Setiani (23). Meski hidup penuh keterbatasan, Sintia mendapatkan kasih sayang yang tulus dari kedua orangtuanya.

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Gadis Ini Punya Wajah Mirip Angeline yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Gadis Ini Punya Wajah Mirip Angeline"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *