Iklan

[FOTO] Siswa SMP China Melaksanakan Ujian Di Hutan

[FOTO] Siswa SMP China Melaksanakan Ujian Di Hutan

[FOTO] Siswa SMP China Melaksanakan Ujian Di Hutan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ratusan siswa SMP melaksanakan ujian di hutan (foto: Shanghaiist)

Bila pada umumnya siswa sekolah melaksanakan ujian di dalam kelas yang nyaman, berbeda dengan siswa-siswi SMP di China ini yang melaksanakan ujian akhir di hutan.

Ratusan siswa sedang melaksanakan ujian akhir di hutan itu jadi sensasi di dunia maya setelah beberapa foto mereka diunggah ke media sosial.

Menurut Tencent News, seperti dilansir Shanghaiist, 800 siswa kelas dua dari SMP Fengqiu No.2 di kota Xinxiang, Provinsi Henan, mengikuti ujian akhir di hutan seluas 3.000 meter persegi dekat sekolah mereka.

(foto: Shanghaiist)

Jia Gongjie, kepala sekolah SMP Fengqiu, mengatakan kepada wartawan bahwa hutan merupakan tempat yang ideal bagi siswa untuk membaca karena suasananya yang sejuk dan menyegarkan.

(foto: Shanghaiist)

Pihak sekolah membiarkan para siswanya untuk menyelesaikan ujian di hutan dikarenakan hutan adalah tempat alami yang diharapkan bisa mengurangi tekanan pada siswa saat mengerjakan soal.

Jia juga menjelaskan dengan melaksanakan ujian di hutan dapat mempermudah pengawas ujian untuk mengawasi para siswa, sehingga kecurangan selama ujian bisa diminimalisir.

(foto: Shanghaiist)

Bulan April lalu, lebih dari 1.700 siswa mengikuti ujian di lapangan tersebuka di salah satu SMA di wilayah Yichuan, Provinsi Shaanxi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] Siswa SMP China Melaksanakan Ujian Di Hutan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] Siswa SMP China Melaksanakan Ujian Di Hutan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *