Iklan

[FOTO] Kue Dengan Bentuk Paling Mengerikan Di Dunia

[FOTO] Kue Dengan Bentuk Paling Mengerikan Di Dunia

[FOTO] Kue Dengan Bentuk Paling Mengerikan Di Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kue merupakan makanan manis yang disukai banyak orang, baik itu anak-anak hingga orang dewasa. Bila kue pada umumnya dihidangkan dengan bentuk yang menarik dan cantik agar bisa menggugah selera, bagaimana jadinya jika kue tersebut dibuat dengan bentuk yang sangat mengerikan.

Seiring perkembangan zaman, kue pun juga ikut berkembang, mulai dari rasanya, jenis, dan juga bentuknya. Banyak sekali orang yang pintar mengkreasikan kue ciptaannya sendiri. Salah satunya kue-kue buatan chef asal Inggris ini. Bukannya menarik, justru kue ciptaan mereka terbilang sangat mengerikan.

Para chef terbaik di Inggris mengkreasikan bentuk kue menyeramkan ini untuk menandai peluncuran DVD The Helpers agar mendongkrak penjualanya.

Orang dibalik kesuksesan ini adalah "Miss Cakehead", yang memelopori toko cupecake 18+ pertama di London dan menjadi berita utama dengan judul yang mengerikan yaitu toko 'Toko Daging Manusia'.

Kalau dilihat dari bentuknya, kue-kue ini bisa membuat perut menjadi mual. Tetapi jangan salah dulu kalau soal rasa. Meskipun terlihat mengerikan dan sadis, kue-kue ini memilki rasa yang enak seeperti kue manis pada umumnya.

Berikut di bawah ini ada beberapa foto kue paling mengerikan di dunia:




Photo Credit: duniatriebara.blogspot.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] Kue Dengan Bentuk Paling Mengerikan Di Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] Kue Dengan Bentuk Paling Mengerikan Di Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *