Iklan

Bayi 11 Bulan Tewas Setelah Sejam Ditinggal Dalam Mobil

Bayi 11 Bulan Tewas Setelah Sejam Ditinggal Dalam Mobil

Bayi 11 Bulan Tewas Setelah Sejam Ditinggal Dalam Mobil, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bayi 11 bulan tewas ditinggal dalam mobil selama satu jam (foto: Mirror)

Sebagai orangtua sudah seharusnya kita selalu memperhatikan anak terutama yang masih butuh perhatian seperti bayi. Jangan sampai kejadian naas yang dialami sebuah keluarga ini terulang kembali ketika bayinya ditemukan tewas setelah ditinggalkan dalam mobil.

Tragedi itu terjadi di Lauderdale, Florida, ketika orangtua lupa meninggalkan bayinya yang baru berusia 11 bulan di dalam mobil yang dalam keadaan panas selama satu jam, sementara mereka sibuk memindahkan barang belanjaan.

Letnan Gregory Solowsky, dari Departemen Kepolisian Lauderhill, mengatakan kepada CBS Local bahwa keluarga sangat marah atas musibah ini.

"Tapi mereka bekerja sama dengan kami dan pada titik ini terlihat itu seperti kelecakaan yang sangat, sangat tragis," kata Solowsky.

Dia menambahkan keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri dan bayinya yang baru berumur 11 bulan baru saja pulang dari sebuah toko lokal. Mereka lupa meninggalkan bayinya dalam mobil ketika mereka sibuk memindahkan barang belanjaan ke dalam rumah.

Seperti dilansir Mirror (9/7), setelah satu jam berlalu, orangtua bayi tersebut baru menyadari anaknya yang masih berusia 11 bulan tertinggal di dalam mobil Blue Explorer.

Bayi tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit setempat, namun sayang nyawanya sudah tak tertolong lagi. Kemudian polisi berusaha mengumpulkan informasi dibalik peristiwa tragis ini.

"Kami sedang dalam proses mewawancarai semua anggota keluarga serta semua tetangga di kompleks apartemen dan menyatukan semuanya pada jadwal tertentu," jelas Solowsky.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bayi 11 Bulan Tewas Setelah Sejam Ditinggal Dalam Mobil yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bayi 11 Bulan Tewas Setelah Sejam Ditinggal Dalam Mobil"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *