Iklan

Banyak Turis Melempar Koin, Kolam Air Panas Ini Berubah Warna Jadi Hijau

Banyak Turis Melempar Koin, Kolam Air Panas Ini Berubah Warna Jadi Hijau

Banyak Turis Melempar Koin, Kolam Air Panas Ini Berubah Warna Jadi Hijau, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kolam air panas di Yellowstone berubah warna jadi hijau (foto: Mirror)

Sebuah kolam air panas indah yang terletak di Taman Nasional Yellowstone, di Amerika Serikat, berubah warna dari biru kristal menjadi hijau kekungingan. Hal itu dikarenakan banyak turis melempar koin ke dalam kolam sebagai keburuntungan.

Kolam air panas yang tadinya dijuluki "Keindahan Pagi Hari" itu sekarang dapat julukan baru yaitu "Keindahan Memudar", karena perubahan air warnanya yang disebabkan oleh koin dan sampah.

Setidaknya, hampir tiga juta wisatawan berbondong-bongong pergi ke taman nasional yang terletak di Wyoming ini setiap tahunnya. Banyak dari mereka yang melempar koin dan batu ke dalam kolam dengan harapan mendapat keberuntungan.

Dilansir Mirror, perubahan warna air pada kolam air panas tersebut dikarenakan penyumbatan ventilasi yang memperlambat sirkuliasi air. Akibatnya suhu air jadi turun dan mengirim bakteri berwarna oranye menuju permukaan kolam.

Kolam air panas Yellowstone sebelum berubah warna (foto: Mirror)

Adam Hoffman, dari Science Friday, mengatakan pigmen yang dihasilkan oleh mikroba yang disebut mikroba tikar ini bertanggung jawab atas perubahan pada warna kolam air panas tersebut menjadi kuning dan hijau.

Taman Nasional Yellowstone adalah rumah bagi supervolcano yang berpotensi melenyapkan peradaban manusia, menurut The Independent.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Banyak Turis Melempar Koin, Kolam Air Panas Ini Berubah Warna Jadi Hijau yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Banyak Turis Melempar Koin, Kolam Air Panas Ini Berubah Warna Jadi Hijau"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *