Iklan

Sakari Momoi, Pria Tertua Di Dunia Meninggal Di Usia 112 Tahun

Sakari Momoi, Pria Tertua Di Dunia Meninggal Di Usia 112 Tahun

Sakari Momoi, Pria Tertua Di Dunia Meninggal Di Usia 112 Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sakari Momoi, pria tertua di dunia berusia 112 tahun (foto: BBC)

Pria tertua di dunia, Sakari Momoi telah meninggal dunia di usia 112 tahun, pada hari Minggu (5/7/2015), di Tokyo, Jepang.

Dilaporkan BBC News, Rabu (8/7), mantan kepala sekolah tinggi yang memilik lima anak itu meninggal karena gagal ginjal di fasilitas perawatan pada hari Minggu (5/7). Kematiannya diumumkan pada hari Selasa kemarin (7/7).

Momoi dinobatkan sebagai pria tertua di dunia oleh Guinness World Records pada bulan Agustus lalu. Dia yang lahir pada tahun 1903 di Fukushima, menghabiskan sebagaian hidupnya untuk mengabdikan diri di dunia pendidikan.

Dia pernah bekerja sebagai guru dan kemudian menjadi kepala sekolah di sekolah-sekolah yang ada di kampung halamannya.

Semasa hidupnya, Momoi sangat gemar membaca karya-karya sastra, terutama puisi-puisi China. Dia juga sering menghabiskan waktu bersama mendiang istrinya jalan-jalan keliling Jepang.

Ketika menerima sertifikat dari Guinness World Records sebagai pria tertua di dunia, Momoi pernah mengatakan bahwa dia ingin hidup sekitar dua tahun lagi.

"Saya ingin hidup selama sekitar dua tahun lagi," kata Momoi.

Guinnes World Records belum mengumumkan kembali siapa yang akan menggantikan posisi Momoi sebagai pria tertua di dunia. Kemungkinan besar pemegang rekor selanjutnya adalah Yasutaro Koide yang lahir sebulan setelah Momoi dilahirkan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sakari Momoi, Pria Tertua Di Dunia Meninggal Di Usia 112 Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sakari Momoi, Pria Tertua Di Dunia Meninggal Di Usia 112 Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *