Iklan

Profil Duo Anggrek

Profil Duo Anggrek

Profil Duo Anggrek, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Perjalanan Karier dan Terbentuknya Duo Anggrek


Duo Anggrek merupakan grup musik dangdut Indonesia yang berdiri sejak tahun 2012. Grup ini beranggotakan 2 wanita seksi yaitu Mozaine dan Devay

Lagu yang pernah dinyanyikan oleh Duo Anggrek yaitu : Sir Gobang Grosir, Korupsi Cinta, dan Gara Gara Dia. seperti yang sudah saya sebutkan tadi bahwa grup tersebut terdiri dari 2 wanita seksi. Seperti apakah keseksian wanita yang kami maksud tersebut.

Penyanyi Devay 2Racun memutuskan untuk bergabung di grup baru Duo Anggrek. Ia pun meninggalkan masa silamnya menuju sebuah kenyamanan. Kenyamanan itu ia rasakan ketika ia menemukan kesamaan visi dan misi bersama Mozanie (Mozza Kirana) pelantun Setan Belang.




"Satu, yang penting bagiku solid, bersama Mozanie hal itu sangat kurasakan," ungkapnya.

Sebelumnya, ia mengaku banyak peristiwa mengharukan yang ia jadikan nilai pembelajaran.

"Di grup sebelumnya, banyak hal-hal yang sangat mengharukan, penuh pelajaran, jadi bisa tau kerasnya belajar hidup di dunia entertainment," tuturnya.

Menurut Devay, pembelajaran itu semakin membuatnya lebih dewasa dan dapat menentukan pilihan terbaik bagi dirinya.



"Di sini saya merasakan yang terbaik bagi saya, karena dulu saya pernah merasakan pathner jadi lawan, tidak ada saling menghargai, yang diutamakan cuma antara kaya dan miskin," ungkapnya.

"Itu yang saya alami, mungkin saya salah berpathner sama orang yang merasa lebih kaya dan lebih beratitude tinggi dan sampai sekarang saya bingung apa arti attitude yang benar buat mereka, jadi kalau saya hengkang kenapa? Tanya aja sama mantan-mantan sebelumnya," tandasnya.


Profil Artis Dangdut Duo Anggrek :

  • Tahun terbentuk : 2013
  • Asal group : Indonesia
  • Tanggal Lahir 2013
  • Tempat Lahir Indonesia
  • Kewarganegaraan
  • Duo vokal
  • Populer Sejak Merilis single "Sir Gobang Gosir" (2013)

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Profil Duo Anggrek yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Profil Duo Anggrek"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *