Iklan

Penjaga Ratu Inggris Robohkan Seorang Turis Dengan Satu Pukulan

Penjaga Ratu Inggris Robohkan Seorang Turis Dengan Satu Pukulan

Penjaga Ratu Inggris Robohkan Seorang Turis Dengan Satu Pukulan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Penjaga Ratu Inggris merobohkan seorang turis dengan satu pukulan (foto: Mirror)

Seorang pria yang terlihat mengenakan seragam mirip dengan Penjaga Ratu Inggris merobohkan seorang turis pengganggu hanya dengan satu pukulan saja.

Turis yang tampak mengenakan mantel hitam itu dengan sengaja menari-nari di depan Penjaga Ratu Inggris. Kesal dengan ulah turis menjengkelkan itu, kelihatannya sang penjaga kehilangan kesabaran dan langsung memukul turis tersebut.

Alhasil turis itu langsung tergeletak dan tak sadarkan diri setelah menerima pukulan keras dari penjaga tersebut.

Kejadian itu dilihat oleh banyak orang dan bahkan berhasil direkam oleh salah seorang pengunjung lainnnya. Sebelumnya, turis itu sudah diperingatkan untuk berhenti mengganggu penjaga ratu, namun ia tak menghiraukannya.

Seperti dilansir Mirror, video tersebut diunggah ke Facebook dan sudah dilihat lebih dari 70.000 kali. Namun, banyak netizen yang mempertanyakan keaslian video itu.

Dari awal, penjaga ratu itu tampak mengenakan seragam replika dan juga tidak memiliki sabuk putih serta tidak memakai tali pengikat topi kulit beruang yang biasa digunakan Penjaga Ratu Inggris. Selain itu, penjaga ratu itu juga berdiri tampa memegang senapan bayonet.

Bulan lalu, seorang Penjaga Ratu Inggris menodongkan senjatanya kepada salah seorang turis yang terus mengganggunya di depan Kastil Windsor.


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Penjaga Ratu Inggris Robohkan Seorang Turis Dengan Satu Pukulan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Penjaga Ratu Inggris Robohkan Seorang Turis Dengan Satu Pukulan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *