Iklan

Ini Dafar Merk Pembalut Yang Mengandung Klorin

Ini Dafar Merk Pembalut Yang Mengandung Klorin

Ini Dafar Merk Pembalut Yang Mengandung Klorin, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Setelah gempar akan kandungan zat berbahaya pada makanan, kini mulai beredar kabar adanya zat berbahaya pada pembalut. Zat berbahaya yang terkandung dalam pembalut wanita ini berupa klorin yang berbentuk dioksin yang jika menguap akan menempel di lemak-lemak sekitar area kewanitaan.

Zat-zat berbahaya ini adalah salah satu penyebab terjadinya kanker serviks. Dioksin dari pembalut ini tak hanya menempel pada lemak tapi juga pada kandung kemih dan usus.

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengumumkan daftar merk pembalu dan pantyliner berbahaya yang mengandung klorin, pada hari Selasa (7/7/2015).

Berikut ini merk pembalut dan 7 pantyliner yang mengandung klorin menurut YLKI.

Pembalut:

1. Charm: 54,73 ppm
2. Nina Anion: 39,2 ppm
3. My Lady: 24,44 ppm
4. VClass Ultra: 17,74 ppm
5. Kotex: 8,23 ppm
6. Hers Protex: 7,93 ppm
7. Laurier: 7,77 ppm
8. Softex: 7,3 ppm9.
9. Softness Standard Jumbo Pack: 6,05 ppm

Pantyliner:

1. V Class: 14,68 ppm
2. Pure Style: 10,22 ppm
3. My Lady: 9,76 ppm
4. Kotex Fresh Liners: 9,66 ppm
5. Softness Panty Shields: 9,00 ppm
6. CareFree Superdry: 7,58 ppm
7. Laurier Active Fit: 5,87 ppm

Meskipun dari pihak produsen tidak mencantumkan kandungan klorin dalam produknya, tapi YLKI telah membuktikan adanya klorin dalam pembalut dan pantyliner tersebut berdasarkan pada uji laboratorium.

Sumber: Sidomi

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Dafar Merk Pembalut Yang Mengandung Klorin yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Dafar Merk Pembalut Yang Mengandung Klorin"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *