Iklan

Hebat, Kakek Ini Pukul Durian Hingga Terbelah

Hebat, Kakek Ini Pukul Durian Hingga Terbelah

Hebat, Kakek Ini Pukul Durian Hingga Terbelah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Seorang kakek memukul durian hingga terbelah (foto: soshiok.com)

Durian adalah buah yang dipenuhi duri-duri tajam di seluruh bagian cangkang luarnya. Sangat berbahaya jika memegang buah beraroma tak sedap ini dengan gegabah, apalagi memukulnya.

Jika kebanyakan orang tak akan berani memukul buah berduri ini, maka kakek ini sanggup membelah durian dengan menggunakan kepalan tangannya. Aksi kakek ini terbilang cukup nekad dan berbhaya, tapi dia berhasil melakukannya.

Aksi si kakek ketika membelah durian berhasil dibadikan dalam sebuah video. Dalam video tersebut, si kakek yang tak diketahui namanya itu terlihat beberapa kali memukul salah satu buah durian hingga buah tersebut terbelah.

Seperti dilansir Soshiok.com, karena aksi beraninya itu dan usahanya membelah durian dengan menggunakan pukulan tangan, kakek tersebut diberi hadiah sekeranjang buah durian oleh penjual.

Menurut pembaca situs Stomp, aksi kakek memukul durian dengan tangannya itu diambil di suatu daerah di Malaysia.

Pada bagian akhir, pria tua itu tampak berhasil membuka durian. Namun sayang, ia mengalami beberapa luka pada bagian tangannya.

Berikut di bawah ini cuplikan video ketika kakek itu membelah durian dengan menggunakan pukulan tangan:

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hebat, Kakek Ini Pukul Durian Hingga Terbelah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hebat, Kakek Ini Pukul Durian Hingga Terbelah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *