Iklan

Seram, Ada 'Tamu Tak Diundang' Dalam Foto Wanita Ini

Seram, Ada 'Tamu Tak Diundang' Dalam Foto Wanita Ini

Seram, Ada 'Tamu Tak Diundang' Dalam Foto Wanita Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ada tamu tak diundang dalam foto wanita ini (foto: Twitter)

Sekilas Anda tidak akan melihat ada hal yang ganjil dalam foto wanita ini. Tapi jika diperhatikan lebih teliti lagi, ada sosok 'tamu tak diundang' ikut berfoto bersama wanita ini.

Dalam foto yang diunggah ke Twitter itu menunjukkan seorang perempuan asal Jepang dengan pakaian berwarna biru dan celana berwarna putih. Dia tampak berpose di dekat sebuah kolam, tepatnya berdiri di atas sebuah batu.

Jika diperhatikan lebih teliti lagi, ada sosok 'tamu tak diundang' atau hantu yang ikut berfoto bersama wanita itu. Bukan menampakan wajah atau tubuh, sosok hantu itu hanya tampak seperti tangan manusia yang sedang memegang kaki perempuan tersebut.

Alhasil, ketika foto itu diunggah banyak pengguna Twitter yang dibuat terkejut. Ada yang mengatakan ada sosok hantu bersama wanita itu, dan ada pula yang menyebut sosok 'tamu tak diundang' itu hanyalah editan saja.

Namun, si pengunggah mengaku bahwa foto tersebut dia upload apa adanya, tanpa ada rekayasa terlebih dahulu. Dia juga tidak menyadari ada sosok hantu sampai pengguna Twitter memberitahunya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Seram, Ada 'Tamu Tak Diundang' Dalam Foto Wanita Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Seram, Ada 'Tamu Tak Diundang' Dalam Foto Wanita Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *