Iklan

Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Karena Takut Tak Punya Pasangan Hidup

Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Karena Takut Tak Punya Pasangan Hidup

Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Karena Takut Tak Punya Pasangan Hidup, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Sejak dilahirkan, seseorang sudah ditentukan oleh Tuhan siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya di masa depan nanti. Terkadang, banyak orang yang tidak percaya dengan takdir, dan lebih memilih mengakhiri hidup ketika mendapat musibah. Seperti pria ini yang mencoba bunuh diri karena takut tak punya pasangan hidup.

Seorang pria berusia 20 tahun yang baru saja kehilangan jarinya mencoba bunuh diri karena tak bisa menerima keadaannya sekarang. Ia mengalami kecelakaan yang membuat jarinya terluka dan dokter terpaksa mengamputasinya karena takut ada infeksi lain yang dikhawatirkan akan menyebar.

Pria ini sempat memohon dokter untuk tidak mngamputasi tangannya tersebut, namun demi keselamatan sang pasien, dokter tetap mengamputasi tangan pria tersebut. 

Tidak bisa menerima kodisinya yang sekarang, pria ini mencoba melompat dari lantai enam rumah sakit di kota Baha, Arab, dimana ia dirawat. Beruntung aksinya tersebut bisa dihentikan oleh pasien lainnya yang tinggal di kamar yang sama.

(foto: vemale.com)
Menurut keterangan pasien kepada polisi, pria ini sangat sedih dengan keadaan jarinya yang kini sudah tidak lengkap lagi. Ia takut jari-jarinya tidak akan tumbuh kembali dan tidak ada wanita yang menyukainya atau menikahanya nanti.

Memang kondisinya saat ini pasti sangat terpuruk, tapi jika ia  berpikir positif bahwa setiap manusia diciptakan berpasangan, bagaimanapun keadaannya saat ini, ia pasti akan bertemu pasangan hidupnya suatu saat nanti.

Sumber: Vemale.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Karena Takut Tak Punya Pasangan Hidup yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Karena Takut Tak Punya Pasangan Hidup"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *