Iklan

Begini Jadinya Jika Pria Menggunakan Sepatu "High Heels" Selama 12 Jam

Begini Jadinya Jika Pria Menggunakan Sepatu "High Heels" Selama 12 Jam

Begini Jadinya Jika Pria Menggunakan Sepatu "High Heels" Selama 12 Jam, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Brandon Cohen saat menggunakan sepatu High Heels (foto: Daily Mail)


Sepatu "high heels" biasanya digunakan wanita. Dan wanita tampak nyaman-nyaman saja saat mengenakan sepatu tumit tinggi ini. Namun, bagaimana jadinya jika pria yang menggunakan sepatu "high heels"?

Brandon Cohen, korespondeen video untuk Brobile, menunjukkan apa yang terjadi saat pria mengenakan high heels. Dia kemudian mendokumentasikannya dalam sebuah video berdurasi empat menit yang menunjukkannya beraktvitas selama 12 jam menggunakan high heels.

Pria asal Los Angeles, Amerika Serikat itu sangat bernyali besar saat ingin mencoba mengenakan sepatu bertumit tinggi selama 12 jam sambil beraktivitas. Cohen menggunakan sepatu model stiletto ( hak sepatu yang super tinggi ) dengan berukuran 10 cm dan bertali julat-jalit berwarna hitam.

Dimulai pada pukul 08.30, " Ya Tuhan saya sudah mulai merasakan sakitnya, tetapi ini adalah pengalaman yang luar biasa, " ujar Cohen saat berdiri.

(foto: Daily Mail)

Kemudian, dia mencoba menyetir mobil memakai sepatu bertumit tingi itu, sesampainya di kantor Cohen berkata pada kamera, "Sepertinya saya mendapat kesan, sepertinya rekan kerja saya respek, saya harus memilih antara 'enak dipandang' atau 'ingin dihargai', dengan nada bercanda.

Hingga pukul 12.30 Cohen merasakan hatinya tak nyaman lagi, "Kini saya merasakan apa yang dirasakan oleh para wanita saat memakai sepatu bertumit tingi, yang hatinya selalu berubah, saat ini rasanya saya ingin mengeluarkan emosi pada semua orang," ujar Cohen.

(foto: Daily Mail)

Pada saat makan siang ia turun melalui tangga memakai sepatu tersebut, ' Saya sudah tidak nyaman lagi memakainya," ujarnyanya sambil berpegangaan pada besi tangga.

Dari hal konyol yang dilakukanya itu iya mendapatkan sorotan oleh orang-orang sekitar. Pada saat jam 14.30, Cohen mengatakan pada kru kameranya, "Saya sudah tidak dapat berjalan lagi, ingin mati rasanya."

Saat pukul 19.30, Cohen tidak kuat lagi dan ia langsung melempar sepatu tumit tingginya itu dan akhirnya ia berjalan telanjang kaki. Sambill berjalan meringgiris iya berkata, "Saya sungguh tidak dapat berdiri lagi, mengenakan sepatu tumit tinggi ini rasanya seperti proses pembungkusan kaki ala Tiongkok di era modern."

Sepertinya Cohen merasakan apa yang dirasakan oleh para wanita saat mengunakan sepatu tumit tinggi. Jadi para pria, janganlah meremehkan para wanita saat mengenakan sepetu tumit tinggi dan itu ternyata sangat tersiksa!

Sumber: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Begini Jadinya Jika Pria Menggunakan Sepatu "High Heels" Selama 12 Jam yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Begini Jadinya Jika Pria Menggunakan Sepatu "High Heels" Selama 12 Jam"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *