Iklan

NASA Rekam Tiga UFO Keluar Dari Bumi

NASA Rekam Tiga UFO Keluar Dari Bumi

NASA Rekam Tiga UFO Keluar Dari Bumi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi UFO (foto: International Business Times)

Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA diduga telah menyembunyikan sebuah rekaman yang menunjukkan tiga UFO keluar dari atmosfer Bumi.

Menurut Sunday Express, transimisi langsung diambil langsung dari Stasiun Luar Angkasa Internasional ketika tiga objek tak dikenal yang diduga UFO terbang keluar dari atmosfer Bumi.

Clapway melaporkan bahwa ketiga UFO secara bertahap bergerak naik. Kemudian dua dari UFO menghilang ketika NASA memotong live feed. Sementara UFO yang ketiga masih tampak terlihat.

Para pemburu UFO kesal dengan dugaan lain bahwa NASA telah memotong siaran langsung penampakan tiga UFO tersebut, dengan maksud menjaga rahasia keberadaan alien.

Video ketika UFO tersebut keluar dari Bumi sudah tersebar luas di YouTube. Beberapa ada yang percaya dengan penampakan ini, dan beberapa lagi ada yang menyebutkan bahwa itu hanya tipuan cahaya belaka.

Pada bulan Januari 2015, seorang pemburu UFO bernama Toby Lundh mengklaim telah melihat UFO di stasiun luar angkasa karena ia memantau live feed pada laptopnya.

Dia mengatakan bahwa selalu ada beberapa UFO yang muncul dan NASA selalu memotong feed ketika UFO akan mendekati stasiun.

Berikut di bawah ini cuplikan video UFO keluar dari atmosfer Bumi yang beredar luas di YouTube.


Sumber: International Business Times/YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai NASA Rekam Tiga UFO Keluar Dari Bumi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "NASA Rekam Tiga UFO Keluar Dari Bumi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *