Iklan

Jangan Terpesona, Mahasiswa Cantik Ini Sebenarnya Adalah Pria

Jangan Terpesona, Mahasiswa Cantik Ini Sebenarnya Adalah Pria

Jangan Terpesona, Mahasiswa Cantik Ini Sebenarnya Adalah Pria, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jade Woe, mahasiswa cantik yang ternyata seorang pria (foto: RocketNews24)

Pertama kali melihat, mungkin kalian akan terpesona dengan kecantikan gadis ini. Tapi jangan sampai jatuh hati dulu, pasalnya mahasiswa cantik yang ada pada foto di atas sebenarnya adalah seorang pria.

Lelaki berwajah cantik ini dijuluki "Otoko no ko", yang jadi idola baru pengguna media sosial Jepang. Banyak orang yang terpesona dengan kecantikannya setelah foto-fotonya diposting di Facebook.

Seperti dilansir RocketNews24, dia diketahui memiliki nama Jade Woe, seorang mahasiswa dari salah satu universitas di Jepang. Dilihat dari identitasnya, ternyata dia memiliki jenis kelamin laki-laki.

(foto: RocketNews24)

Dari beberapa foto cantik yang diunggah Jade, banyak netizen yang memberikan pujian terhadapnya dan ada pula yang menanyakan jenis kelamin Jade.

"Apa jenis kelaminnya, sih?" komentar salah satu pengguna Facebook. "Ketika seseorang yang lucu ini, aku ingin kencan dengannya, aku ingin bersamanya selalu, dan, eh..." komentar pengguna lainnya.

(foto: RocketNews24)

Karena parasnya yang cantik itu, Jade jadi populer di negara asalnya. Bahkan, dia sempat muncul di acara televisi Thailand.

Setelah mengetahui identitas Jade yang sebenarnya, kelihatannya banyak pria yang patah hati. Meskipun demikian, banyak orang yang tetap mengidolakannya layaknya selebriti.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Jangan Terpesona, Mahasiswa Cantik Ini Sebenarnya Adalah Pria yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Jangan Terpesona, Mahasiswa Cantik Ini Sebenarnya Adalah Pria"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *