Iklan

Penjelajah Temukan 'Wajah Manusia Raksasa' Terukir Di Tebing

Penjelajah Temukan 'Wajah Manusia Raksasa' Terukir Di Tebing

Penjelajah Temukan 'Wajah Manusia Raksasa' Terukir Di Tebing, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sosok wajah manusia terukir di tebing (foto: Mirror)

Seorang penjelajah bernama Hank Gus menemukan penampakan menyerupai 'wajah manusia raksasa' yang terukir di sisi sebuah tebing terpencil, di Kanada. Wajah raksasa tersebut memang terlihat mirip dengan wajah manusia.

Dilansir Mirror, wajah yang memiliki tinggi 7 kaki itu ditemukan di pulau terpencil di Pulau Reeks, bagian dari Kepulauan Broken, dekat Pulau Vancouver, Kanada.

Sekarang, para peneliti berusaha menemukan asal muasal bagaimana sosok wajah itu bisa terukir di tebing. Apakah karena fenomena alam atau buatan peradaban kuno yang pernah hidup di sekitar sana.

Hank pertama kali mendengar tentang wajah di batu pada tahun 2008 lalu. Tapi dia tidak tahu percis di mana itu berada.

Beberapa minggu yang lalu, Hank akhirnya menemukan harta karun mirip wajah manusia yang terukir di tebing. Dia pun tak melewatkan kesempatan ini untuk merekam fenomana tersebut.

"Itu cukup terlihat dari air, itu cukup besar. Itu sekitar 40 kaki dari atas tebing, dan itu sekitar 20 atau 25 kaki dari bawah, setidaknya" kata Hank kepada CTV News.

"Itu sangat tinggi dan ada banyak batu di sisi tebing dan itu sangat sulit untuk diakses," tambah Hank

Sosok wajah misterius itu dikaitkan menyerupai makhluk spiritual bernama Ugi, yang dalam budaya asli Tseshaht, berarti angin berhembus untuk berbagi sejarah nenek moyang, menurut stasiun tersebut.

Para peneliti sekarang berharap bisa lebih dekat melihat fenomena wajah yang terukir di tebing tersebut, sehingga mereka bisa mempelajari bagaimana wajah ini bisa terbentuk.

"Tidak peduli apakah itu alami atau buatan manusia. Itu tampak benar-benar menakjubkan untuk dibagikan ke orang lain yang datang dan mengunjungi kami," kata Hank.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Penjelajah Temukan 'Wajah Manusia Raksasa' Terukir Di Tebing yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Penjelajah Temukan 'Wajah Manusia Raksasa' Terukir Di Tebing"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *