Iklan

5 Seleb Hollywood Ini Dirumorkan Memiliki Masalah Bau Mulut

5 Seleb Hollywood Ini Dirumorkan Memiliki Masalah Bau Mulut

5 Seleb Hollywood Ini Dirumorkan Memiliki Masalah Bau Mulut, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (foto: eonline.com)

Sudah seharusnya seorang selebriti selalu tampil sempurna di setiap penampilannya. Tak hanya wajah atau pakaian saja yang harus sempurna, tapi kebersihan tubuh termasuk menjaga mulut agar tetap segar juga harus diperhatikan.

Mungkin terdengar sangat tidak mungkin seorang selebriti sekelas Brad Pitt, Angelina Jolie, atau Beyonce memiliki bau mulut. Tapi rumor menyebutkan beberapa selebriti Hollywood papan atas memiliki masalah untuk mengatasi bau mulut mereka.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa selebriti Hollywood yang dirumorkan memiliki masalah bau mulut, seperti dikutip Wow Menariknya dari Jawaban.com.

5. Brad Pitt

(foto: huffingtonpost.com)

Siapa sangka pasangan dari aktris secantik Agelina Jolie ini dirumorkan bau mulut. Brad Pitt yang memiliki wajah tampan rupawan diduga kuat oleh sejumlah pihak bahwa ia memiliki masalah bau mulut.

4. Courteney Cox

(foto: etonline.com)

David Arquette pernah berkata pada awak media bahwa mantan pasangannya, Courteney Cox memiliki wajah yang cantik, namun ketika pasangannya berpenampilan biasa, dia mengatakan mulutnya memiliki bau seperti mulut supir truk Amerika.

3. Beyonce

(foto: billboard.com)

Rumor tentang bau mulut yang dimiliki oleh penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini memang sudah tersebar di media hiburan di AS. Hanya saja dia tidak memberikan konfirmasi yang jelas tentang isu-isu yang beredar lama di para jurnalis.

2. Ben Affleck

(foto: schmoesknwo.com)

Sandra Bullock, lawan main Ben Affleck di sebuah film berjudul "Forces of Nature" mengaku harus memberikan sekotak peremen mint kepada lawan mainnya karena merasa terganggu dengan bau pemain Daredivel itu.

1. Angelina Jolie

(foto: today.com)

Bukan hanya suaminya saja yang dikabarkan memiliki masalah bau mulut, namun ternyata Brad Pitt sendiri menyatakan bahwa ibu dari anak-anaknya tersebut memang memiliki bau mulut yang tidak sedap.

Entah benar atau tidaknya rumor ini, yang jelas setiap orang harus menjaga kesehatan mulut mereka agar tidak mengganggu orang lain. Apalagi untuk orang sekelas seleb-seleb di atas.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 5 Seleb Hollywood Ini Dirumorkan Memiliki Masalah Bau Mulut yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "5 Seleb Hollywood Ini Dirumorkan Memiliki Masalah Bau Mulut"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *