Iklan

Waduh, Pria Ini Curi Ratusan Pakaian Dalam Wanita Dan Tidur Dengannya

Waduh, Pria Ini Curi Ratusan Pakaian Dalam Wanita Dan Tidur Dengannya

Waduh, Pria Ini Curi Ratusan Pakaian Dalam Wanita Dan Tidur Dengannya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ratusan pakian dalam yang dicuri (foto: Mirror)

Seorang pria ditangkap polisi karena mencuri ratusan pakaian dalam wanita selama bertahun-tahun dan tidur dengan pakian dalam yang dicurinya. Bahkan dalam beberapa kesempatan, pria tersebut memakainya.

Guang Kunhan ditangkap oleh polisi di daerah Lanling, Provinsi Shandong, China timur, karena telah dituduh melakukan pencurian pakian dalam wanita selama tiga tahun terakhir.

Dilansir Mirror, Selasa (23/6), pria yang masih berstatus lajang itu mencuri pakaian dalam ketika korban menggantungkan pakaiannya untuk dikeringkan.

Setelah Kunhan berhasil mencuri pakaian dalam korban dan membawanya pulang, pria berusia 44 tahun itu akan mencium dan memeluk pakaian dalam yang dicurinya semenatara ia tertidur.

Lebih dari seratus pakian dalam yang sudah dicuri Kunhan. Polisi bahkan meyakini jumlah pakian yang telah dicuri pelaku mungkin jauh lebih banyak.

Dengan menggunakan bantuan kamera pengintai, polisi berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian yaitu Kunhan. Dia tertangkap basah sedang melancarkan aksinya di beberapa rumah di sekitar wilayah tersebut.

Kunhan diduga melakukan pencurian secara acak di beberapa lokasi, sehingga menyulitkan polisi untuk melakukan penangkapan terhadapnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Waduh, Pria Ini Curi Ratusan Pakaian Dalam Wanita Dan Tidur Dengannya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Waduh, Pria Ini Curi Ratusan Pakaian Dalam Wanita Dan Tidur Dengannya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *