Iklan

Putus Cinta, Pria Ini Belah Semua Benda Jadi Dua

Putus Cinta, Pria Ini Belah Semua Benda Jadi Dua

Putus Cinta, Pria Ini Belah Semua Benda Jadi Dua, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Seseorang bisa menjadi liar setelah mengalami putus cinta, seperti yang dialami pria asal Jerman ini yang membelah semua benda menjadi dua setelah putus dengan kekasihnya.

Pengguna eBay dengan nama akan der.juli dilaporkan memotong semua benda yang ada kaitannya dengan sang mantan kekasih menjadi setengah bagian.


Benda-benda elektronik seperti iPhone, televisi, bahkan mobilnya, dipotong menjadi dua bagian oleh pria tersebut. Kemudian dia menjualnya di eBay dengan masing-masing harga kurang dari 2 dollar AS.

Pria itu juga memposting video di YouTube yang berjudul, "Terima kasih untuk 12 yang indah Laura, kau benar-benar mendapatkan setengah."


Dalam video tersebut, dia terlihat menggunakan alat-alat listrik untuk membelah semua benda menjadi dua bagian, mulai dari kursi, lemari, sofa, sepeda, TV Samsung, dan kotak pesan. Kemudian video ini diakhiri dengan komentar menyindir, "Sambutan untuk pengganti saya."


Penasaran bagaimana aksi pria itu memotong semua benda menjadi dua bagian setelah putus cinta dengan kekasihnya? Lihat cuplikan videonya di bawah ini.


Sumber: Odditycentral

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Putus Cinta, Pria Ini Belah Semua Benda Jadi Dua yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Putus Cinta, Pria Ini Belah Semua Benda Jadi Dua"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *