Iklan

Ternyata, KFC Mirip Tikus Goreng Memang Benar-Benar Ayam

Ternyata, KFC Mirip Tikus Goreng Memang Benar-Benar Ayam

Ternyata, KFC Mirip Tikus Goreng Memang Benar-Benar Ayam, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ayam KFC mirip tikus goreng ternyata benar-benar ayam (foto: metro.co.uk)

Beberapa waktu lalu, seorang pria bernama Devorise Dixon mengklaim disajikan tikus goreng di salah satu restoran KFC di California. Setelah diselidiki, ternyata ayam goreng mirip tikus itu memang benar-benar ayam.

KFC mengklaim bahwa Dixon telah membuat pernyataan palsu yang membawa citra buruk pada perusahaan makanan cepat saji tersebut. Mereka menegaskan setelah dilakukan tes di lab uji independen, ayam goreng tersebut memang benar-benar ayam, bukan tikus.

"Baru-baru ini di AS, seorang pelanggan membuat pernyataan palsu bahwa ayam KFC-nya adalah seekor tikus, yang menerima sejumlah besar pubilitas mengingat sifat realistis ceritanya," ujar seorang juru bicara KFC, seperti dilansir Metro (25/6).

"Pada hari Jumat, pengacara pelanggan akhirnya menyerahkan produk ke KFC untuk diuji di laboratorium independen, dan hasilnya secara resmi mengkonfirmasi KFC yang kita semua tahu merupakan produk ayam bukan tikus."

Devorise mengklaim setelah menggigit ayam goreng berbentuk tikus itu rasanya kenyal dan keras di mulut. Dia kemudian membawanya kembali ke restoran, di mana dia bilang manajer mengatakan kepadanya bahwa itu adalah tikus.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ternyata, KFC Mirip Tikus Goreng Memang Benar-Benar Ayam yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ternyata, KFC Mirip Tikus Goreng Memang Benar-Benar Ayam"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *