Iklan

Ular Piton Ditemukan Mati Setelah Menelan Landak

Ular Piton Ditemukan Mati Setelah Menelan Landak

Ular Piton Ditemukan Mati Setelah Menelan Landak, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ular piton menelan landak (foto: Daily Mail)

Kita tahu landak memiliki duri tajam di sekujur tubuhnya, namun entah apa yang ada dalam pikiran ular piton besar ini sampai-sampai nekat menelan seekor landak bulat-bulat.

Ular piton raksasa itu ditemukan mati setelah menelan seekor landak seberat 13 kg lebih. Ular tersebut mati karena bagian dalam tubuhnya tertusuk duri-duri tajam milik mangsanya.

Piton batu Afrika dengan panjang tubuh yang mencapai empat meter itu ditemukan di bawah tebing berbatu di Cagar Alam Danau Eland, di Afrika Selatan.

(foto: Daily Mail)

Ketika tubuh ular tersebut dibelah, tampak jeroan tubuh ular naas ini sudah terkoyak-koyak oleh puluhan duri landak ketika mencoba mencerna mangsanya.

"Alasan yang tepat untuk kematian ular tidak jelas," ujar manajer cagar alam Danau Eland, Jennifer Fuller, seperti dikutip Daily Mail (25/6).

"Itu jelas ada beberapa duri landak bersarang dalam saluran pencernaan. Itu (ular) kemudian jatuh dari pinggiran berbatu," tambah Jennifer.

Jennifer juga menjelaskan ada dua kemungkinan ular piton itu mati. Pertama, reptil ini mati sebelum terjatuh dan yang kedua mati setelah terjatuh dari pinggiran bebatuan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ular Piton Ditemukan Mati Setelah Menelan Landak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ular Piton Ditemukan Mati Setelah Menelan Landak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *