Iklan

Baru Berusia 20 Bulan, Bayi Ini Sudah Pandai Memanjat

Baru Berusia 20 Bulan, Bayi Ini Sudah Pandai Memanjat

Baru Berusia 20 Bulan, Bayi Ini Sudah Pandai Memanjat, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bayi memanjat (foto: YouTube)

Lupakan soal berlari sebelum bisa berjalan, ungkapan seperti itu sepertinya tidak berlaku bagi bayi 20 bulan ini. Meski belum pandai berjalan, bayi ini sudah pandai memanjat tebing.

Mungkin kedengarannya sangat mustahil bagi seorang bayi bisa memanjat. Tapi, bagi Ellie Farmer, di usianya yang belum mencapai dua tahun, memanjat bukanlah hal yang mustahil.

Dalam serangkaian video yang diunggah ke Facebook, bayi perempuan ini tampak berusaha memanjat dinding. Balita ini terlihat begitu piawai ketika mulai memanjat dan kemudian melihat orangtuanya di bawah dengan bangga.

Seperti dilansir Metro.co.uk, rupanya Ellie adalah putri dari pendaki kompetitif Rachel dan Zak Farmer. Dan dia sudah memiliki bakat kedua orangtuanya sejak usia dini.

Ellie sekarang suka bergaul dengan orangtuanya di gym lokal, dekat rumah mereka, di Flagstaff, Arizona. Meski usianya masih belia, tapi dia sudah menjadi bagian dari komunitas memanjat.

"Dia benar-benar menjadi bagian dari komunitas pendaki sejak lahir. Ketika dia pertama kali membuka matanya, dia sedang berada di gym, melihat pendaki sedang mendaki," ujar ayah Ellie, Zak.

Berikut ini ada cuplikan video yang menunjukkan Ellie sedang memanjat:

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Baru Berusia 20 Bulan, Bayi Ini Sudah Pandai Memanjat yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Baru Berusia 20 Bulan, Bayi Ini Sudah Pandai Memanjat"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *