Iklan

Manusia Tergemuk Di Inggris Meninggal Dunia

Manusia Tergemuk Di Inggris Meninggal Dunia

Manusia Tergemuk Di Inggris Meninggal Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Carl Thompson (foto: Metro)

Carl Thompson, pria yang dijuluki sebagai manusia tergemuk di Inggris meninggal dunia di usia 33 tahun, pada hari Minggu (21/6/2015) waktu setempat, menurut laporan The Kent Messenger.

Pria dengan berat 412 kg itu pernah tampil di ITV's This Morning pada awal tahun ini. Dokter mengungkapkan bahwa dia akan meninggal jika tidak menurunkan berat badannya sebanyak 285 kg.

Seperti dilansir Metro, Senin (22/6), Thompson mengatakan dia mengonsumsi 10.000 kalori setiap hari. "Saya suka makanan dan akan makan apa saja," katanya.

Bulan Mei lalu, Thompson sempat mengeluarkan pernyataan sedih. Dia berkata, "Jangan makan junk food sepanjang waktu atau kalian akan berakhir seperti saya."

Tetangga Thompshon, Ronald Williams, mengatakan kepada The Kent Messenger operasi untuk pengangkatan tubuh Thompshon telah diambil petugas darurat selama beberapa jam.

"Petugas tidak percaya kematian (Thompshon) menjadi mencerugikan. Koroner akan memberitahu," kata seorang juru bicara polisi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Manusia Tergemuk Di Inggris Meninggal Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Manusia Tergemuk Di Inggris Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *