Iklan

Jangan Salah Dulu, Anak Ini Sudah Berumur 26 Tahun

Jangan Salah Dulu, Anak Ini Sudah Berumur 26 Tahun

Jangan Salah Dulu, Anak Ini Sudah Berumur 26 Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Shin Hyomyung (foto: YouTube)

Pertama kali melihat anak ini, mungkin kalian akan menganggapnya masih anak-anak berusia 12 tahunan. Tapi jangan salah dulu, pria bernama Shin Hyomyung, Peter Pan asal Korea ini, sudah berumur 26 tahun.

Menurut kartu identitasnya, menunjukkan bahwa Shin lahir pada tahun 1989. Itu berarti dia sekarang sudah berusia 26 tahun, tetapi masih memiliki wajah dan kondisi fisik seperti anak-anak. Dia juga mengatakan belum mengalami masa pubertas.

Situs pop culture Koreaboo, mengatakan bahwa Shin menderita kondisi langka yang disebut "Highlander Syndrome," yang katanya menyababkan dia tumbuh dengan lambat. Tapi sindrom ini belum diakui oleh dunia medis.

Baru-baru ini, Shin tampil di sebuah acara TV lokal di negara asalnya. Dia tampak sudah didandani untuk melukis kota merah, menenggak minuman beralkohol yang disebut Soju, dan menari di sebuah klub, di mana seorang wanita tidak bisa menahan untuk mencubit pipinya.

(foto: YouTube)

Selain itu, Shin rupanya penggemar bintang Hollywood Scarlett Johansson. Hal itu dibuktikan oleh beberapa poster sang bintang yang menempel di tempat tidurnya. Dia juga berbicara keinginannya untuk mendapatkan pacar yang cantik.

Selama berjalannya acara, penatat rias Shin mengaku tidak berhasil membuat pria berusia 26 tahun itu tampak lebih tua.

Foto masa kecilnya yang juga ikut ditampilkan dalam acara tersebut menjelaskan Shin tumbuh dengan normal sampai ia masuk remaja. Sejak saat itu, pertumbuhan Shin mulai melambat.

Dikutip Mirror, Shin mengklaim bahwa dirinya belum mengalami pubertas seperti rekan-rekannya. Dia malah memiliki wajah seperti anak-anak dengan pipi menggemaskan.

Meskipun pertumbuhannya sangat lambat, Shin mengaku tidak mendapatkan masalah kesehatan yang serius. Dia mengatakan bahwa selama ini dirinya baik-baik saja.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Jangan Salah Dulu, Anak Ini Sudah Berumur 26 Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Jangan Salah Dulu, Anak Ini Sudah Berumur 26 Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *