Iklan

Ulang Tahun Agnes Monica 2015

Ulang Tahun Agnes Monica 2015

Ulang Tahun Agnes Monica 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Ulang Tahun Agnez Mo Ke – 29 Tahun


Ulang Tahun Agnes Monica 2015 dan Meski Agnes Monica baru akan merayakan hari ulang tahunnya pada esok hari akibat perbedaan waktu antara Indonesia dengan Amerika Serikat, namun hari (1/7/2015) ini, adalah waktunya NIC --sebutan untuk fans Agnes Monica-- merayakan hari kelahiran idola mereka.

Tak heran, hingga berita ini diturunkan, puluhan ucapan pun mengalir dan membanjiri metion Agnes Monica. Foto-foto yang memperlihatkan perjalanan sang bintang juga diunggah satu - persatu untuk menghormati perjuangan Agnes di dunia musik internasional.

Agnes Monica 2015 tengah merayakan ulang tahunnya ke-29, rabu 1 Juli 2015. Akun Instagram Agnes pun banjir ucapan, dan doa dari para NIC (sebutan fans Agnes Monica) untuk idola mereka.


Puluhan ucapan mengalir, dan membanjiri mention agnezmo sejak kemarin hingga hari ini (1/7/2015). Mereka mengucapkan selamat, dan mendoakan untuk kebaikan pelantun "Coke Bottle" itu.

"Happy bday @agnezmo wishing u have all the best always sucess and more bless for u!," ucap pemilik akun sindywalansendow.

"HBD Agnez....wish u all the best 4 ur career. May u'll find 'Mr. Right' soon. Wish u happily ever after. Cia you, Agnez!!," tulis edeeta_alexandria.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ulang Tahun Agnes Monica 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ulang Tahun Agnes Monica 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *