Iklan

Kisah Cinta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Kisah Cinta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Kisah Cinta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Perjalanan Asmara Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda


Selvi Ananda mantu Jokowi yang akan dinikahi oleh putra pertama sang presiden, Gibran Rakabuming, menjadi perhatian tersendiri di dunia maya. Tidak banyak yang tahu kisah asmara sosok Putri Solo 2009 ini dengan Gibran. Namun, yang pernah bersua dengan Selvi mengakui, sang mantu presiden ini cerdas, sopan dalam bertutur, dan ramah.

Kisah Percintaan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Dari penelusuran CNN Indonesia mengenai kisah cinta Gibran dan Selvi, terungkap jika pertama kali putra Jokowi itu mengajak Selvi pada 2009. Kala itu Gibran meminta Selvi menontonnya bermain futsal. Namun tidak ada yang berpikiran jauh, bahwa kedekatan itu akan berlanjut ke jenjang pernikahan pada Kamis, 11 Juni  mendatang.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda dan Baik Gibran maupun Selvi sama-sama sibuk dengan pekerjaan, sehingga aktivitas mereka juga tidak terlalu ‘terpantau’ oleh lingkungan sekitar. Ini juga ditambah dengan naiknya karier Jokowi, yang dalam tiga tahun terakhir beralih dari walikota Solo, menuju Gubernur DKI, dan kini presiden RI.



“Mungkin karena keduanya sama-sama sibuk bekerja. Kami saja tidak tahu bahwa Mbak Selvi adalah putri Solo (2009), tahu-tahu mereka akan menikah,” tutur Septi pemilik warung sate ‘Pak Dahlan’ langganan keluarga Jokowi.

Meskipun kisah cinta Gibran dan Selvi seakan tertutup, bukan berarti Selvi Ananda memiliki kepribadian yang ‘tertutup’ pula. Setidaknya ini yang disampaikan oleh Tuty Adib, desainer pilihan Gibran Rakabuming  untuk busana pernikahan. Menurut Tuty, Selvi adalah sosok yang luar biasa anggun.

“Saya baru mengenal Mba Selvi saat (ia) memesan busana pengantin. Yang jelas orangnya enak diajak ngobrol, sangat menghargai, lembut, cerdas, smart, sangat sopan dalam berkomunikasi. Dia juga menghargai setiap pendapat dalam diskusi. Anggun sekali,” tutur Tuty kepada detik.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kisah Cinta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kisah Cinta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *