Iklan

Kim Jong Un Eksekusi Arsitek Bandara Karena Tidak Suka Desainnya

Kim Jong Un Eksekusi Arsitek Bandara Karena Tidak Suka Desainnya

Kim Jong Un Eksekusi Arsitek Bandara Karena Tidak Suka Desainnya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kim Jong Un saat meninjau Bandara Pyongyang (foto: Reuters)

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, diberitakan telah mengeksekui mati kepala arsitek bandara udara. Alasannya sepele, sang diktator tidak suka dengan desain hasil arsitek tersebut.

Korean Central News Agency menerbitkan beberapa foto yang menunjukkan Kim dan istrinya sedang meninjau Bandara Pyongyang beberapa waktu lalu. Proyek bandara ini sudah dikerjakan tiga tahun yang lalu ketika sang diktator menjabat sebagai pemimpin tertinggi Korut.

Namun, ada yang terlupakan dari pengerjaan bandara tersebut. Ma Won Chun, yang merupakan arsitek di balik proyek ini dikabarkan menghilang tahun lalu. Dia dilaporkan tewas setelah dieksekusi atas perintah Kim.

Chun dieksekusi pada bulan November 2014 lalu, karena praktek korupsi dan kegagalan mengikuti perintah, menurut Diplomat, outlet berita yang meliputi Asia Pasifik.

Kematian Chun bertepatan dengan laporan yang menjelaskan bahwa Kim tidak puas dengan desain Bandara Pyongyang.

"Kekurangan terlihat di fase terakhir pembangunan Terminal 2 karena desainer melupakan ide partai mengenai keindahan arsitektur bahwa itu merupakan kehidupan dan jiwa dan inti dalam arsitektur untuk melestarikan karakter dan identitas nasional," kata Kim, menurut transkrip NKNews, seperti dilansir Mirror, Senin (29/6/2015).

"Itu diperlukan untuk menyelesaikan pembangunan terminal menjadi ikon Korea (Utara), wajah negara ini dan pintu gerbang ke Pyongyang."

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kim Jong Un Eksekusi Arsitek Bandara Karena Tidak Suka Desainnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kim Jong Un Eksekusi Arsitek Bandara Karena Tidak Suka Desainnya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *