Iklan

Pria Ini Klaim Menemukan Tentakel Alien, Percaya?

Pria Ini Klaim Menemukan Tentakel Alien, Percaya?

Pria Ini Klaim Menemukan Tentakel Alien, Percaya?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Tentakel alien (foto: Metro.co.uk)

Seorang pria mengklaim telah mengadakan pertemuan dengan beberapa alien baru-baru ini. Dia juga memiliki beberapa bagian tubuh mereka untuk membuktikannya.

Robert van den Brooke memposting beberapa gambar aneh di website miliknya, yang menunjukkan beberapa tentakel yang menurutnya adalah tentakel alien.

Melansir Metro.co.uk, pria asal Belanda itu mengatakan menemukan beberapa 'tentakel alien' mirip tentakel gurita, sebelum ia melihat kapal di langit seperti telur emas di bagian sisinya.

Pernyataan Robert bisa saja palsu, karena barang bukti yang diberikannya mirip dengan makhluk laut yang ada di bumi ini, yaitu gurita. Namun dia bersikeras bahwa tentakel ini adalah tentakel alien.

Lantas seperti apa wujud alien menurut Robert? "Mereka memiliki kepala berbentuk buah pir dengan mata berbentuk almond dan dada dan tentakel di punggungnya," cerita Robert.

Dia bahkan mengklaim pernah diundang oleh makhluk luar angkasa untuk menjadi salah satu dari mereka. Pernytaannya semakin sulit dipercaya ketika dia mengatakan bahwa DNA dan bakteri pada tentakel tersebut sudah dibekukan dan dinyatakan aman.

Bagaimana menurut Anda, apakah ini tentakel gurita atau tentakel alien?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Ini Klaim Menemukan Tentakel Alien, Percaya? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Ini Klaim Menemukan Tentakel Alien, Percaya?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *