Iklan

Sedang Sidang, Anggota DPR Hong Kong Malah Asyik Nonton Video 'Gituan'

Sedang Sidang, Anggota DPR Hong Kong Malah Asyik Nonton Video 'Gituan'

Sedang Sidang, Anggota DPR Hong Kong Malah Asyik Nonton Video 'Gituan', Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Anggota DPR asyik nonton video 'gituan' (foto via: Kompas.com)

Dulu, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia pernah ketahuan sedang nonton video dewasa. Kali ini bukan dari Indonesia, tapi dari salah satu anggota DPR Hong Kong.

Seorang anggota DPR yang tak disebutkan namanya itu ketangkap basah sedang asyik nonton video dewasa lewat smartphone miliknya, saat sidang sedang berlangsung.

Akibat ulah tak senonohnya itu, dia menjadi pembicaraan hangat di Hong Kong, terutama di media sosial. Banyak orang yang menilai tindakan anggota DPR tersebut tak patut dilakukan di sela-sela perisdangan yang membahasa tentang reformasi politik negaranya.

Dalam foto yang sudah beredar luas di dunia maya itu, politisi ini tampak sedang menonton video yang diduga sebagai konten dewasa melalui iPhone miliknya, dengan suara yang tersambung melalui earphone

Kelakuan anggota parlemen yang seperti itu bukan yang pertama kalinya di Hong Kong. Tahun lalu, seorang anggota dewan juga kedapatan sedang melihat-lihat foto wanita seksi melalui iPad-nya.

Namanya juga anggota dewan harus melayani rakyat, tapi bagaimana jadinya jika anggota dewan suatu negara seperti ini. Semoga, prilaku tak pantas ini tidak pernah terulang lagi di Indonesia.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sedang Sidang, Anggota DPR Hong Kong Malah Asyik Nonton Video 'Gituan' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sedang Sidang, Anggota DPR Hong Kong Malah Asyik Nonton Video 'Gituan'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *