Iklan

Album Baru Religi Band Gigi 2015

Album Baru Religi Band Gigi 2015

Album Baru Religi Band Gigi 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Band Gigi Rilis Album Religi Tanpa Dewa Budjana


Band yang sudah 11 tahun di dunia musik tanah air, Gigi kemarin baru saja merilis album religi baru gigi 2015 tanpa sosok gitaris Dewa Budjana. Berlokasi di salah satu makanan cepat saji di daerah Kemang, Jakarta, Gigi merilis album religi yang bertajuk ‘Mohon Ampun’. Saat ditanya tentang absennya sang gitaris, Armand Maulana pun menjelaskannya.

    “Budjana lagi di Amerika, dia ada proyek musik disana,” ujar Armand.

Diakui Armand, sang gitaris juga tak ikut secara langsung dalam pembuatan album religi tersebut.

    “Nggak butuh waktu lama kok buat album ini. Cuma 10 hari saja, itu udah termasuk rekaman, mixing dan aransemen,” ungkap Thomas Ramdan, bassist Gigi.

Dikabarkan sempat bubar, Armand Maulana menolak kabar tersebut dengan pernyataan jika Band Gigi akan tampil berempat pada 12 Juni mendatang.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Album Baru Religi Band Gigi 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Album Baru Religi Band Gigi 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *